Punya Payudara Besar, Wanita Cantik Ini Tidak Bisa Berlari atau Naik Rollercoaster

Sabtu, 29 Juli 2023 - 09:13 WIB
loading...
A A A
Tentu saja, memiliki payudara besar bukannya tanpa kerugian, yaitu membeli pakaian yang sesuai dengan payudaranya yang monumental.

"Atasan yang tidak terbuat dari spandeks atau bahan elastis sangat sulit untuk dipasang dengan benar," keluh bintang media sosial itu.

“Saya tidak bisa masuk ke toko atau bagian pakaian dalam dan membeli bra," akunya lagi.

“Ada beberapa toko yang menyediakan ukuran saya atau saya perlu memiliki bra / atasan yang dibuat khusus oleh penjahit,” dia melanjutkan.

Tidak hanya itu, ia mengklaim, ahli bedahnya dilaporkan membatasi dirinya untuk berlari karena aktivitas dan berat berdampak tinggi akan membuat payudaranya "kendor," klaimnya.

“Ketika saya berolahraga, saya akan memakai dua bra dan bra olahraga untuk dukungan maksimal,” katanya, sambil menambahkan bahwa naik rollercoaster juga menjadi hal yang “rumit.”

"Penahan bahu menekan payudara besar saya dan beberapa kali saya naik roller coaster, ada elemen kegembiraan baru karena saya khawatir pengekangan bahu tidak mengunci dengan benar," ujarnya.

Dan rintangannya bukan hanya fisik.

Ann mengatakan dia menerima perhatian positif dan negatif saat berada di kolam renang.

“Satu hal yang ingin saya tunjukkan adalah ya, saya sepenuhnya dan sepenuhnya sadar bahwa pembesaran payudara saya ekstrem,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)