Trump Sebut Biden Bodoh karena Ungkap AS Kehabisan Amunisi

Senin, 24 Juli 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Ditanya apakah dia akan menghentikan pendanaan ke Ukraina, Trump menjawab, “Saya akan menyelesaikan perang. Uangnya adalah, nomor satu saya akan memberi tahu Eropa ‘Anda kekurangan sekitar USD100 miliar+. Anda harus membayar.’ Karena Eropa tersenyum sampai ke bank…Eropa melakukan sangat sedikit dibandingkan dengan Amerika Serikat dan itu lebih memengaruhi mereka.”

“Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, mereka ada di sana, kita terpisah lautan. Mengapa kita mencapai USD150 miliar dan mereka USD20 (miliar)? Anda tahu ekonomi mereka hampir sama dengan ukuran kita jika Anda menambahkan semuanya… Mereka harus berada di jumlah yang sama dengan kita jika tidak lebih,” tegas Trump.

Trump juga mengulangi peringatan sebelumnya tentang bahaya konflik proksi Rusia-NATO saat ini di Ukraina karena adanya senjata nuklir.

“Ini adalah waktu paling berbahaya dalam sejarah negara kita karena persenjataan. Tenaga nuklir sangat besar, ini bukan dua tank tentara yang saling menembak dalam Perang Dunia I, Perang Dunia II, atau tentara yang berdiri di belakang bunker dan menembak orang,” ujar Trump.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)