10 Negara dengan Legenda Urban Paling Populer

Minggu, 23 Juli 2023 - 15:28 WIB
loading...
A A A
Menurut buzzfeed.com, roh ini diketahui memakan beberapa anak. Selain itu, ada beberapa orang yang percaya bahwa hantu ini dapat menimbulkan kesialan bagi orang yang bertemu dengannya.

4. Di Australia, Ada Sebuah Legenda Perkotaan tentang Anjing Membiarkan Pemiliknya Tahu Seseorang Ada di Rumahnya

Menurut listverse.com, Australia memiliki legenda urban tentang seekor anjing. Dalam ceritanya, anjing tersebut ditemukan tersedak, dan pemiliknya membawanya ke dokter hewan.

Ternyata dia tersedak bagian dari seseorang yang masuk ke rumah, dan mereka masih ada di sana.

3. Mrs Don't-Come-Running di Irlandia yang Dikenal Sangat Jahat Terhadap Anak-Anak

Mrs. Don't-Come-Running adalah legenda Irlandia yang menarik. Menurut waterfordwhispersnews.com, dia tidak menunjukkan belas kasihan atau cinta kepada anak-anaknya sendiri ketika dia masih hidup.

Hari-hari ini, anak-anak di Irlandia takut berperilaku buruk karena dia mungkin muncul dan memperlakukan mereka dengan buruk. Legenda ini mungkin membuat anak kecil tetap aman.

2. Seseorang di Inggris Pernah Mengaku Punya Doppelganger yang Terus Menghilang

Menurut buzzfeed.com, ada suatu masa ketika orang-orang Inggris benar-benar berpikir bahwa mereka melihat doppelganger dari diri mereka sendiri.

Meskipun sebenarnya tidak demikian, mudah untuk melihat mengapa mereka merasa seperti itu. Lebih banyak orang pindah ke daerah itu selama waktu itu dalam sejarah.

1. Orang-orang Khawatir Dengan Kemunculan Tiba-tiba Seekor Anjing Besar di Afrika Selatan

Castle of Good Hope di Afrika adalah tempat di mana orang telah melihat banyak hal aneh dan menakutkan. Menurut theculturetrip.com, salah satunya adalah anjing acak yang melompat ke arah mereka entah dari mana. Ada juga beberapa orang yang mengklaim seorang penulis benar-benar menghantui tempat itu.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)