Pecahkan Rekor! Biden Pilih Laksamana Perempuan sebagai Kepala Staf Angkatan Laut

Sabtu, 22 Juli 2023 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Penjaga Pantai AS saat ini dipimpin oleh seorang wanita - Laksamana Linda Fagan - tetapi cabang militer itu berada di bawah Departemen Keamanan Dalam Negeri daripada Departemen Pertahanan.

Baca Juga: Foto Putra Presiden Hunter Biden Telanjang Ditampilkan di Kongres AS

Franchetti akan mengambil posisi di musim gugur ketika masa jabatan empat tahun ketua saat ini berakhir. Tapi dia akan memulai pekerjaan dalam kapasitas akting, karena kecil kemungkinan dia akan segera dikonfirmasi oleh senat yang terbagi.

Senator Republik Alabama Tommy Tuberville saat ini memblokir senat untuk mengonfirmasi lebih dari 270 promosi militer atas kebijakan Pentagon yang membayar biaya perjalanan anggota layanan yang harus pergi ke luar negara bagian untuk melakukan aborsi.

Dalam pernyataannya, Biden mengkritik senator tersebut, dengan mengatakan "apa yang dilakukan Senator Tuberville tidak hanya salah—tetapi juga berbahaya".

Dia menambahkan: "Dia mempertaruhkan kemampuan kita untuk memastikan bahwa Angkatan Bersenjata Amerika Serikat tetap menjadi kekuatan tempur terbesar dalam sejarah dunia. Dan rekan Republiknya di Senat mengetahuinya."
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)