Wanita Ini Melahirkan Bayi setelah 2 Tahun Suaminya Meninggal, Kok Bisa?

Minggu, 16 Juli 2023 - 13:07 WIB
loading...
A A A
"Dia mengatakan rasanya tengkoraknya akan terbelah. Kami pergi ke A&E di Rumah Sakit Whiston di mana pemindaian MRI menemukan tumor tumbuh. Itu juga mengungkapkan tumor sekunder di sisi lain otaknya," papar Lauren.

"Kami telah kembali ke kehidupan normal dan melakukan hal-hal normal dan kami telah belajar untuk tidak membiarkan prognosis Chris mengambil alih hidup kami. Kami pikir kami telah mengendalikan tumornya, jadi ini memukulnya cukup keras," imbuh Lauren.

"Kami memutuskan untuk mencoba terapi alternatif; Chris menjalani diet alkalin, dan dia juga mulai mengonsumsi minyak ganja THC," katanya.

"Dengan ÂŁ900 sebulan, itu sangat mahal, tapi itu sepadan. Pemindaian pemeriksaan pada Maret 2020 menunjukkan tumor kedua telah hilang, jadi kami menghentikan terapi."

"Enam minggu setelah kabar baik itu, saya melihat Chris bertingkah agak aneh dan dia terus lupa di mana dia meletakkan barang-barangnya di rumah," kata Lauren.

"Dia memiliki scan yang menunjukkan tumor asli telah benar-benar menyebar di tengah otak Chris. Mereka menunjukkan kepada saya scan; sungguh menghancurkan untuk melihat apa yang telah terjadi pada otaknya."

Pada 19 Juli 2020, Chris meninggal di rumah sakit dengan istrinya di sisinya, berusia 37 tahun.

Setahun kemudian Lauren memulai IVF menggunakan sperma beku milik Chris dan dia mengetahui bahwa dia hamil pada 12 September.

Dia sekarang menambahkan suaranya ke kampanye oleh badan amal Brain Tumour Research untuk membantu mengumpulkan 100.000 tanda tangan pada petisinya untuk meningkatkan dana penelitian, dengan harapan mendorong debat Parlemen.

"Tumor otak membunuh lebih banyak anak-anak dan orang dewasa di bawah usia 40 tahun daripada kanker lainnya, tetapi pemerintah memberikan begitu sedikit untuk meneliti penyakit ini," papar Lauren.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)