7 Fakta Liar Kapal Pesiar Terbesar Sejagat, Termasuk Bobotnya 5 Kalinya Titanic

Minggu, 16 Juli 2023 - 09:50 WIB
loading...
A A A
Itu mengacu pada kekuatan badai (yang berada di puncak Category 5) tetapi juga enam perosotan di dalamnya. Ada perosotan jatuh bebas terbuka, perosotan setinggi 46 kaki, perosotan rakit keluarga, dan sepasang perosotan mat-racing.

“Semua orang sekarang memiliki satu atau dua seluncuran air tetapi memiliki taman air dengan enam seluncuran yang akan sama bagusnya di darat seperti di laut, itu benar-benar tidak pernah terdengar,” kata Danny Genung.

7. Ada 40 Tempat Makan dan Minum Sendiri


Kapal pesiar raksasa ini telah memperluas pilihan makanan dan minuman mereka dalam beberapa tahun terakhir jauh lebih dari sekadar prasmanan, ruang makan utama, dan bar kolam renang.

Icon of the Seas menawarkan lebih dari 40 cara untuk "minum, makan dan dihibur", termasuk 15 bar dan pengalaman kehidupan malam dan lebih dari 20 pilihan bersantap.

Restoran di atas kapal menjalankan keseluruhan dari pengalaman kelab makan malam delapan hidangan hingga tempat makan siang sepanjang hari hingga sushi dan makanan jalanan, restoran steak, dan, ya, prasmanan.

Mencerminkan selera penumpang kapal pesiar akan variasi, jumlah ini sebenarnya setara dengan pemegang rekor saat ini, kapal Wonder of the Seas.

Untuk perbandingan darat, Atlantis Paradise Island di Bahama mengatakan di situs webnya bahwa ia menawarkan 21 restoran dan 19 bar dan lounge.

Genung mengatakan dia memiliki klien yang mengatakan kapal itu terlihat luar biasa tetapi terlalu besar untuk mereka.

“Anda mendapatkan semua cakupan reaksi: 'Itu keren, itu gila; Saya tidak sabar untuk melakukannya, saya tidak akan pernah mau melakukan itu,’” katanya.

Namun, menurutnya, terutama untuk keluarga multigenerasi yang ingin bepergian bersama, itu sangat cocok.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)