Diasingkan di Belarusia, Ini Penampakan Bos Wagner Prigozhin Kenakan Celana Dalam

Minggu, 16 Juli 2023 - 08:09 WIB
loading...
Diasingkan di Belarusia, Ini Penampakan Bos Wagner Prigozhin Kenakan Celana Dalam
Penampakan bos tentara bayaran Wagner Group Yevgeny Prigozhin kenakan celana dalam di kamp pengasingan di Belarusia. Foto/via Telegram/Reverse Side of the Medal
A A A
MINSK - Bos tentara bayaran Wagner Group Yevgeny Prigozhin, sekutu Presiden Rusia Vladimir Putin yang berubah menjadi pemberontak, terlihat mengenakan celana dalam di sebuah kamp lapangan Wagner di Belarusia.

Foto penampakan Prigozhin setelah diasingkan gara-gara memberontak 24 Juni lalu itu dirilis saluran Telegram yang berafiliasi dengan Wagner pada Jumat pekan lalu.

Foto itu muncul tepat ketika otoritas Belarusia mengumumkan bahwa kelompok tentara bayaran tersebut telah mulai melatih pasukan di negara itu.

Foto tersebut memperlihatkan sang komandan perang—yang terkenal dengan ujaran kasar—duduk canggung di tempat tidur kecil, bercelana dalam, dan mengangkat tangan untuk melambai ke kamera.



Fotonya diklaim diambil pada hari Rabu, yang akan menjadi konfirmasi visual pertama bahwa Prigozhin masih hidup sejak setelah pemberontakan bersenjata Wagner melawan militer Rusia bulan lalu.

Tapi tidak ada cara untuk segera mengonfirmasi klaim itu, dan beberapa orang mempertanyakan apakah foto Prigozhin itu sengaja dibocorkan untuk melawan kampanye kotor yang sedang berlangsung terhadapnya di media yang dikontrol Kremlin.

Media Belarusia melaporkan bahwa foto itu rupanya diambil di dalam kamp lapangan yang baru dibangun untuk para tentara bayaran Wagner di kota Osipovichi, di wilayah Mogilev.

Di wilayah itulah, pasukan Wagner mulai melatih pasukan Belarusia tentang taktik kejam mereka. Situs Flightradar menunjukkan jet pribadi Prigozhin tiba di Belarusia pada Senin malam.

Menurut laporan Reuters, beberapa tentara bayaran Wagner tiba di wilayah itu pada Selasa pagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)