Tidak Ada Lagi Pesta Kembang Api, AS Rayakan 4 Juli dengan Drone Ramah Lingkungan

Minggu, 02 Juli 2023 - 18:34 WIB
loading...
A A A
“Fakta bahwa kami memiliki Marshall Fire di komunitas kami sekitar 18 bulan yang lalu adalah salah satu hal yang kami diskusikan,” kata Kingdom, yang perusahaannya, bersama dengan University of Colorado, bermitra dengan kota tersebut untuk mengoordinasikan acara tersebut.



“Pada akhirnya, keputusan menjadi sangat jelas bagi kami karena perusahaan tempat kami membeli kembang api telah lama gulung tikar selama pandemi, dan kami tidak dapat menemukan kembang api untuk pertunjukan, jadi keputusan kami cukup bagus. langsung dan cukup mudah untuk menggunakan drone,” kata Kingdom.

Lebih jauh ke barat di California, komunitas lain seperti Lake Tahoe, La Jolla, dan Ocean Beach juga memilih untuk menyelenggarakan acara drone tersinkronisasi yang lebih ramah lingkungan untuk perayaan mereka.

Pemilik perusahaan drone yang menangani pertunjukan cahaya La Jolla di San Diego County mengatakan La Jolla dan Ocean Beach sedang mencoba cara baru merayakan Hari Kemerdekaan untuk pertama kalinya.

Jeff Stein, yang menjalankan Drone Studios yang berbasis di California, menambahkan La Jolla telah pergi tanpa kembang api selama lima tahun terakhir.

“Mereka menemukan pertunjukan drone sebagai solusi karena mereka tenang,” kata Stein kepada CNN.

“Drone dapat digunakan kembali, dan dengan kembang api, Anda memiliki asap, kejatuhan lainnya seperti puing-puing, kebisingan membuat stres anjing dan orang dengan PTSD. Ada banyak militer di San Diego, ”katanya.

Piksel dari drone diharapkan menerangi masyarakat pesisir akan mensimulasikan kembang api, memamerkan animasi udara dan bercerita melalui grafik gerak, menurut Stein.

"Kamu tidak bisa melakukan itu dengan kembang api," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)