5 Fakta Keunikan Icon of the Seas, Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Siap Berlayar Tahun Depan

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:38 WIB
loading...
A A A
“Semuanya selesai tepat waktu sesuai jadwal, meski keberangkatannya tertunda karena kondisi angin,” demikian pernyataan Royal Caribbean International, dilansir CNN.


4. Memiliki 20 Dek

Icon of the Seas akan memiliki 20 dek dan delapan lingkungan untuk dijelajahi. Ada banyak wahana dan tempat adalah untuk melayani setiap jenis wisatawan, mulai dari area yang didedikasikan untuk keluarga muda, hingga ruang khusus dewasa seperti bar.

Kapal Icon of the Seas menjanjikan lebih dari 40 restoran untuk makan, minum, dan dihibur, banyak di antaranya sudah termasuk dalam tarif kapal pesiar.

Terdapat 28 tipe akomodasi yang berbeda, dengan lebih banyak kategori untuk keluarga, lebih banyak tata ruang dengan pemandangan laut, dan lebih banyak ruang untuk rombongan wisatawan. Kapal tersebut didesain untuk tinggal jangka waktu terlama yang pernah didedikasikan untuk "merancang basis rumah yang sempurna".

Pemegang gelar kapal pesiar terbesar di dunia saat ini adalah kapal lain di armada Royal Caribbean, Wonder of the Seas, yang melakukan pelayaran perdananya tahun lalu dan panjangnya sedikit lebih muda 1.188 kaki, dengan hanya 18 dek untuk dijelajahi.

5. Memperingati 50 Tahun Royal Caribbean

5 Fakta Keunikan Icon of the Seas, Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Siap Berlayar Tahun Depan

Foto/Royal Caribbean International

Royal Caribbean International meluncurkan Icon of the Seas sebagai puncak evolusi jalur pelayaran, menggunakan teknologi terbaru dan membangun pembelajaran selama 50 tahun melalui sejarah perusahaan.

“Kami memposisikannya sebagai tempat liburan keluarga dan ketika Anda melangkah mundur dan melihat semua energi dan waktu yang telah dihabiskan untuk membuat kapal ini, sungguh menakjubkan, ”kata Bayley.

Nantinya, Icon of the Seas akan berlayar dengan tujuan Karibia Timur dan Barat dari Miami sepanjang tahun. Setiap pelayaran akan mencakup kunjungan ke Perfect Day di CocoCay dan Hideaway Beach.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)