Muncul Yesus AI Siap Beri Nasihat Hidup 24 Jam, Hebohkan Orang-orang

Selasa, 20 Juni 2023 - 23:03 WIB
loading...
A A A
Menurut laporan NBC News, sosok Yesus AI ini memiliki kemampuan untuk mengingat interaksi sebelumnya dengan pengguna, dan merupakan upaya untuk menunjukkan kemajuan grup menuju tujuan tersebut.

Leysen tidak merinci bagaimana timnya melatih Yesus AI—yang dibangun oleh ChatGPT-4 dan generator teks-ke-suara PlayHT—karena dia tidak ingin menumpahkan “saus rahasia”.

Seorang pengguna Twitch bertanya bagaimana Yesus AI merekomendasikan untuk tetap sehat. Dijawab: "Saya percaya dalam mengambil pendekatan holistik, dengan fokus pada kesehatan fisik dan emosional."

“Untuk kesehatan fisik, saya menganjurkan olahraga teratur, menjaga pola makan seimbang yang penuh dengan buah dan sayuran, serta biji-bijian, dan tidur yang cukup di malam hari," lanjut sosok virtual tersebut.

“Untuk kesehatan emosional dan spiritual, praktikkan rasa syukur, bangun hubungan cinta, dan cari kedamaian batin melalui doa atau meditasi.”

“Ingat juga untuk peduli pada orang lain dan terlibat dalam tindakan pelayanan, karena ini juga dapat mengangkat semangat Anda sendiri. Dengan mengutamakan kebiasaan ini, Anda dapat memupuk hidup sehat dan bahagia," imbuhnya.

Lalu seseorang bertanya tentang ceri dan apakah itu muncul di Alkitab? Yesus AI mengatakan ceri tidak secara eksplisit disebutkan dalam Alkitab.

"Mengenai ceri popping, frasa itu tidak memiliki asal-usul alkitabiah dan tidak boleh digunakan dalam konteks Alkitab," jawabnya.

Sosok virtual tersebut kemudian mengatakan itu mengingat pengguna lain yang menanyakan tentang penggunaan frasa ini oleh pendeta muda mereka dan menyarankan percakapan yang lembut tentang kesesuaian istilah tersebut.

Tidak peduli bagaimana pengguna mencoba memprovokasi Yesus AI dengan pertanyaan yang tidak pantas, aneh, atau kontroversial, sosok virtual itu akan kembali ke pernyataan umum tentang "cinta, pengertian, dan kasih sayang".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)