Aneh! 220 Kali Kencan Berujung Kegagalan, Model Ini Nikahi Anjingnya

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:22 WIB
loading...
Aneh! 220 Kali Kencan Berujung Kegagalan, Model Ini Nikahi Anjingnya
Elizabeth Hoad menikahi anjiang piaraannya pada 2019 lalu. Foto/The Sun
A A A
LONDON - Hidup penuh dengan keajaiban dan kejutan. Selama seseorang masih hidup, ia cenderung melihat banyak hal yang sulit dipercaya. Salah satu hal yang sulit dipercaya adalah melihat seorang manusia menikahi binatang.

Seorang mantan model yang putus asa karena kisah cintanya tak berujung manis memilih untuk menikahi seekor anjing piaraannya. Peristiwa ini sempat menjadi perhatian pada 2019 lalu. Seorang mantan model yang frustasi

Mantan model Elizabeth Hoad telah berkencan dengan 220 dengan pria, namun semuanya tak berujung indah pada akhirnya. Ia pun frustasi dan memilih untuk menikahi piaraannya, seekor anjing Golden Retriever, yang diberinama Logan.



"Saya sudah 220 kencan dalam delapan tahun dari enam situs kencan dan umumnya menjadi bencana," akunya saat itu seperti dikutip dari The Sun, Selasa (20/6/2023).

"Kupikir akan lebih baik untuk menikahi Logan sebagai gantinya," ujarnya.

"Dia tidak pernah meninggalkan sisiku dan kami saling mencitnai," sambungnya.



"Beberapa orang mungkin berpikir saya gila tapi rasanya benar. Ini caraku mengatakan kita akan bersama selamanya," ujarmodel asal Ascot, Berkshire, ini.

Elizabeth bukan satu-satunya orang yang memiliki pernikahan dengan hewan peliharaan berkaki empat yang mereka cintai. Setelah membaca tentang orang-orang yang menikah dengan hewan peliharaannya secara online, dia memutuskan untuk mengambil risiko serupa.

Pernikahan yang bisa dibilang aneh ini pun dilangsungkan pada 30 Juli 2019.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)