Pengangguran dengan 16 Istri Ini Hanya Bekerja Puaskan Pasangan, Ingin Tambah 100 Istri

Senin, 19 Juni 2023 - 21:30 WIB
loading...
Pengangguran dengan 16 Istri Ini Hanya Bekerja Puaskan Pasangan, Ingin Tambah 100 Istri
Misheck Nyandoro bersama 16 istri dan 151 anaknya. Foto/twitter/Dr1_Adriana
A A A
HARARE - Mungkin terdengar aneh, namun pria yang memiliki 16 istri dan 151 anak ini mengungkapkan dia tidak memiliki rencana untuk berhenti dalam waktu dekat dan bahkan bersiap menikahi istri ke-17-nya!

Ya, ini adalah kisah nyata Misheck Nyandoro, pensiunan veteran perang berusia 66 tahun dari Zimbabwe, yang kisah poligaminya menjadi berita utama di seluruh dunia.

Menurut laporan Daily Mail, dia mengaku tidak bekerja dan mengklaim pekerjaan penuh waktunya adalah 'memuaskan istri-istrinya', yang memasak, membersihkan, dan memenuhi setiap keinginannya.

Dia sekarang berencana menikahi pengantinnya yang ke-17 di musim dingin dan berharap memiliki 100 istri dan 1.000 anak sebelum dia meninggal.

Berbicara tentang “proyek poligami” anehnya yang dimulai 38 tahun lalu, dia mengatakan kepada kantor berita Zimbabwe, The Herald, “Apa yang saya lakukan di sini adalah menyelesaikan proyek saya. Sebuah proyek poligami yang saya mulai pada tahun 1983 dan tidak berniat berhenti sampai kematian menjemput saya.”



Dia juga mengungkapkan jadwal seksnya yang ketat memungkinkan dia untuk “memuaskan” setidaknya empat istrinya per malam, untuk membantu pertumbuhan keluarganya.

“Saya pergi ke kamar tidur yang saya miliki di jadwal saya. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya,” papar dia.

“Saya tidak punya pekerjaan lain. Saya mengubah perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Saya tidak bertindak sama dengan yang muda seperti yang saya lakukan dengan yang lebih tua,” ujar dia.

Tak hanya itu, dia juga mengeluh harus tetap menikahi wanita yang lebih muda karena wanita yang lebih tua tidak bisa mengimbangi gairah seksnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)