Viral! Istri Tangkap Suami dan Selingkuhan di Mobil, Terseret hingga 20 Meter

Rabu, 07 Juni 2023 - 04:03 WIB
loading...
Viral! Istri Tangkap Suami dan Selingkuhan di Mobil, Terseret hingga 20 Meter
Seorang istri di China menangkap suaminya sedang bersama selingkuhannya di dalam mobil. Foto/bilibili via The Thaiger
A A A
XUEJIAGOU - Seorang istri di China yang sedang berbelanja dengan anak-anaknya mendapat kejutan menyakitkan ketika dia menangkap suaminya di dalam mobil bersama wanita selingkuhannya.

Itu mengarah pada adegan dramatis di mana dia terseret sepanjang jalan sejauh 20 meter ketika sang suami bergegas menginjak gas untuk melarikan diri. Insiden itu kemudian menjadi viral di media sosial.

Mengutip The Thaiger, Selasa (6/6/2023), peristiwa itu terjadi di Xuejiagou, provinsi Hebei. Identitas mereka tidak diungkap.

Itu bermula saat sang istri melihat mobil suaminya terparkir di pinggir jalan saat sedang keluar bersama kedua anaknya. Tanpa sepengetahuannya, sang suami tidak bekerja pada saat itu dan sebaliknya, dia bersama selingkuhannya.



Marah dengan apa yang dia lihat, sang istri mendekati mobil dan menyeret wanita selingkuhan tersebut dengan menjambak rambutnya keluar dari kendaraan.

Suaminya kemudian bergegas menginjak gas, membuat istrinya terseret sepanjang jalan sejauh 20 meter.

Meski dalam situasi genting, sang istri tidak melepaskan rambut selingkuhan suaminya dan berteriak minta tolong, yang menarik perhatian orang-orang yang tergerak untuk menghentikan laju mobil.

Akibat intervensi tersebut dan di bawah tekanan yang sangat besar dari saksi publik, sang suami setuju untuk memberikan mobil, rumah, dan hak asuh anak kepada istrinya.

Menyusul kejadian tersebut, media lokal melaporkan bahwa sang suami ditahan oleh polisi untuk diselidiki karena mengemudi secara berbahaya.

Setelah video klip peristiwa itu disebarluaskan, banyak pengguna media sosial yang bersimpati kepada sang istri, sementara yang lain mengkritik sang suami karena membahayakan istrinya, menyamakan tindakannya dengan percobaan pembunuhan.

Perselingkuhansedang menjadi topik hangat di China dalam beberapa pekan terakhir. Kasus serupa terjadi seminggu yang lalu di China ketika sebuah ikatan pernikahan terguncang hingga ke intinya pada "Hari Pengakuan Cinta" setelah seorang suami memergoki istrinya berkencan dengan pria lain saat keluar dengan putrinya.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)