20 Politikus Terkaya di Dunia, Mayoritas dari Timur Tengah

Rabu, 07 Juni 2023 - 11:47 WIB
loading...
A A A
Sultan Brunei juga dikenal sebagai Hassanai Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah adalah putra mahkota dan sultan Brunei.

Dia memiliki banyak gelar doktor kehormatan dari universitas, termasuk National University of Singapore, dan University of Oxford, Inggris.

5. Pangeran Alwaleed Bin Talal Alsaud

Kekayaan Bersih: USD20 Miliar (Rp297 triliun)

Pangeran Alwaleed Bin Talal Alsaud merupakan seorang tokoh bisnis, investor, dan dermawan Saudi yang lahir di Riyadh, Arab Saudi. Talal Alsaud adalah anggota keluarga kerajaan Saudi dan terdaftar sebagai salah satu dari 'Time Magazine's Time 100.

4. Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan

Kekayaan Bersih: USD30 Miliar (Rp446 triliun)

Shaikh Mansour bin Zayed Al Nahyan merupakan seorang politisi dan pengusaha Uni Emirat Arab yang lahir di Negara Trucial pada November 1970.

Al Nahyan adalah perdana menteri Uni Emirat Arab dan juga menteri urusan kepresidenan dan dia adalah anggota dari keluarga penguasa Abu Dhabi dengan saudara tirinya Khalifa bin Zayed Nahyan.

3. Maha Vajiralongkorn

Kekayaan Bersih: USD30 Miliar (Rp446 triliun)

Maha Vajiralongkorn adalah putra mahkota Thailand. Maha Vajiralongkorn lulus dari Royal Military College dan dilatih dengan angkatan bersenjata Inggris, Australia dan Amerika Serikat.

2.Michael Bloomberg

20 Politikus Terkaya di Dunia, Mayoritas dari Timur Tengah

Foto/Reuters

Kekayaan Bersih: USD56 Miliar (Rp832 triliun)

Michael Bloomberg merupakan seorang politisi dan pengusaha Amerika yang paling terkenal sebagai mantan walikota New York City dan pendiri 88% pemilik Bloomberg LP.

1.Vladimir Putin


Kekayaan Bersih: USD70 Miliar (Rp1.040 triliun)

Vladimir Putin merupakan seorang politikus Rusia yang lahir di Uni Soviet. Putin saat ini menjalani masa jabatan keduanya sebagai Presiden Rusia. Selama bertahun-tahun Putin mendapatkan reputasi yang sangat kontroversial.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)