Inilah Mohammed Salah, Polisi Mesir yang Tembak Mati 3 Tentara Israel

Rabu, 07 Juni 2023 - 04:28 WIB
loading...
A A A
Setelah polisi itu terbunuh, tentara Israel menemukan bahwa dia membawa enam magazine untuk senapannya, serta dua pisau tempur dan sebuah Al-Qur'an.

Laporan itu juga mengatakan para pejabat Mesir telah mengatakan kepada rekan-rekan Israel mereka dalam pertemuan bahwa penyerang adalah seorang perwira "nakal" yang bertindak sendiri setelah diradikalisasi.

Pihak berwenang Mesir belum mengomentari laporan tersebut atau mengonfirmasi identitas polisi itu, tetapi seorang kerabat Mohammed Salah dan seorang anggota unitnya mengatakan kepada BBC News Arabic pada hari Senin bahwa anggota keluarga dan teman Salah ditahan untuk diinterogasi oleh penyelidik.

Kerabat itu membantah bahwa Salah telah diradikalisasi dan menyatakan bahwa dia mungkin ingin membalas kematian seorang rekannya.

Kerabat mengatakan, selama periode cuti bulan lalu, Salah telah mengungkapkan kemarahannya tentang kebisuan atas pembunuhan salah satu teman militernya oleh tentara Israel selama dinas militernya di perbatasan. Dia juga mengeluhkan penolakan militer atas permintaan rilis medis.

Tidak diketahui insiden apa yang dimaksud oleh kerabat Salah tersebut.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)