Pengakuan Teman Sekolah: Kim Jong-un Tidak Punya Anak Laki-laki

Jum'at, 26 Mei 2023 - 21:41 WIB
loading...
Pengakuan Teman Sekolah: Kim Jong-un Tidak Punya Anak Laki-laki
Pengakuan teman sekolah menyebut Kim Jong-un tidak punya anak laki-laki. Foto/Ilustrasi
A A A
SEOUL - Sebuah pengakuan mengejutkan teman sekolah Kim Jong-un mengungkap selubung misteri terkait kehidupan pemimpin Korea Utara (Korut) itu.

Joao Micaelo adalah teman sekolah Kim Jong-un. Dalam pengakuannya, Micaelo mengatakan diktator muda Korut kemungkinan tidak memiliki anak laki-laki karena Kim Jong-un tak pernah menyebutnya selama mereka bercakap-cakap.

Micaelo telah lama mengklaim bahwa dia satu sekolah dengan Kim Jong-un di Swiss pada tahun 1998 dan membuat beberapa pengungkapan dalam wawancara sebelumnya, termasuk bahwa pemimpin Korut itu mendaftar dengan nama Pak Un di sekolah tersebut.

Micaelo, putra pasangan imigran Portugis, mengatakan dia duduk di sebelah Kim pada hari pertama di kelas tanpa mengetahui bahwa dia adalah putra pemimpin Korut Kim Jong-il.

Dalam wawancara terbarunya dengan Radio Free Asia tentang topik tersebut, Micaelo mengklaim bahwa Kim tidak pernah menyebut putranya dalam percakapan intim dengannya tentang keluarga mereka.

Dia mengatakan pemimpin Korut itu berbicara tentang putrinya yang terlihat di depan umum, dan bahkan istrinya, tetapi tidak pernah menyebut tentang keturunan laki-laki.



Micaelo mengatakan dia melakukan percakapan intim dengannya selama dua perjalanannya ke Korut pada tahun 2012 dan 2013.

Rekaman wawancara telepon dengan Micaelo dirilis oleh RFA, di-dubbing dalam bahasa Korea seperti dikutip dari Independent, Jumat (26/5/2023).

Spekulasi tentang penerus tampuk kekuasaan di Korut setelah Kim mencapai puncaknya sejak ia banyak tampil dengan putrinya Kim Ju-ae dalam sejumlah acara penting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)