Tragis! Bantu Seberangkan Bebek, Pria Ini Tewas Ditabrak Mobil

Rabu, 24 Mei 2023 - 13:30 WIB
loading...
Tragis! Bantu Seberangkan Bebek, Pria Ini Tewas Ditabrak Mobil
Casey Rivara meninggal dunia tertabrak mobil setelah menyeberangkan bebek. Foto/Gofundme
A A A
SAN FRANCISCO - Niat baik terkadang tak selalu mendatangkan kebaikan. Seperti dialami Casey Rivara yang sukses menyelamatkan bebek saat menyeberang jalan, tetapi dia justru ditabrak mobil dan meninggal.

Rivara menyempatkan diri keluar dari mobilnya di sebuah persimpangan yang sibuk untuk membantu induk bebek dan anak itiknya menyeberang jalan tetapi dia sendiri tertabrak dan tewas.

Saat melihat bebek-bebek itu, Rivara menghentikan mobilnya di lampu merah. Menurut para saksi mata, Rivara memastikan lalu lintas ke segala arah dihentikan. Kemudian dia mengantar bebek dan bayinya ke seberang jalan sekitar pukul 20.15 pada Kamis lalu (18/5/2023) di Rocklin, timur laut Sacramento, Amerika Serikat .

“Semua bebek berhasil menyeberang dengan selamat,” kata Jude Peterson, 11, yang menonton bersama kelompok carpool setelah latihan lintasan. “Dia (Rivara) melakukan sesuatu yang luar biasa," dilansir The Guardian.



Setelah itu, Rivara berjalan kembali ke mobilnya, namun sebuah kendaraan melewati persimpangan dan menabraknya. Ayah dua anak yang berusia 41 tahun sempat terpental. Dia meninggal di tempat kejadian.

“Casey merupakan suami dan ayah yang paling baik hati, paling luar biasa,” bibinya, Tracey Rivara, menulis di halaman GoFundMe untuk menggalang dana untuk jandanya dan putri mereka yang berusia 11 tahun serta putra mereka yang berusia enam tahun. Hampir USD90.000 telah terkumpul.

“Bahkan tindakan terakhirnya di dunia ini adalah tanda belas kasihnya,” tambah Tracey Rivara. "Keluarga sedang mencoba mencari cara untuk pulih dan terus berjalan setelah kehilangan yang sangat besar ini," paparnya.

Pengemudi mobil yang menabrak Rivara, seorang gadis berusia 17 tahun, tetap berada di tempat kejadian dan tidak melarikan diri. "Gadis tersebut bekerja sama dengan penyelidik," kata Scott Horrillo dari kepolisian Rocklin. Detektif mengungkapkan pengemudi remaja itu tidak akan menghadapi dakwaan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)