Tragis! Bantu Seberangkan Bebek, Pria Ini Tewas Ditabrak Mobil

Rabu, 24 Mei 2023 - 13:30 WIB
loading...
A A A
“Saat ini, kami tidak punya alasan untuk percaya bahwa ada kelalaian kriminal,” kata Horrillo, menyebutnya sebagai kecelakaan tragis.

Sebagai bentuk penghormatan untuk Rivara, bunga menghiasi tugu peringatan di Rocklin, sebuah kota berpenduduk sekitar 73.000 orang. Seseorang juga meninggalkan beberapa mainan bebek karet.

Rivara menikah dengan Angel Chow. Mereka bertemu pada usia 17 tahun ketika dia tiba di sekolah menengahnya sebagai siswa pertukaran dari Hong Kong.

“Keluarganya adalah dunianya Casey Rivara, dan untuk tetap lebih dekat dengan mereka, dia baru saja mulai bekerja di sekolah anak-anak mereka,” tulis Tracey Rivara. “Dia senang bekerja di sekolah karena dia bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak lain.”

Istri Rivara mengatakan keluarga telah tersentuh oleh cinta dan dukungan dari keluarga, teman, rekan kerja dan anggota masyarakat. “Sungguh rendah hati mendengar bagaimana Casey berdampak positif pada hidup Anda, dan kami sangat berterima kasih untuk itu,” tulis Chow pada akun Facebook. Dia berencana untuk menyusun hadiah dalam bentuk buku yang dapat dibaca anak-anaknya kapanpun mereka merindukan sosok ayahnya.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)