Guru Perempuan Ini Ditangkap karena Memerkosa Siswa 16 Tahun

Rabu, 24 Mei 2023 - 02:26 WIB
loading...
Guru Perempuan Ini Ditangkap karena Memerkosa Siswa 16 Tahun
Tracy Vanderhulst, guru sekolah di AS yang ditangkap polisi atas tuduhan memerkosa siswa 16 tahun. Foto/Fox News
A A A
SAN BERNARDINO COUNTY - Seorang guru perempuan di California, Amerika Serikat (AS), yang pernah dinobatkan sebagai "Teacher of the Year" ditangkap polisi atas tuduhan pemerkosaan terhadap siswa 16 tahun.

Tracy Vanderhulst (38), guru matematika di Yucaipa High School, didakwa melakukan pemerkosaan berdasarkan undang-undang setempat pada hari Kamis menyusul penyelidikan atas tuduhan bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur. Hal itu disampaikan Departemen Sheriff San Bernardino County.

Hukum setempat mengatakan melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur dianggap sebagai pemerkosaan.

Polisi tidak mengatakan kapan atau di mana keduanya berhubungan seks.



Siswa 16 tahun di Yucaipa High School dinyatakan sebagai korban. Belum diketahui apakah dia masih menjadi siswa di sana atau tidak untuk saat ini.

Vanderhulst ditahan di Central Detention Center di San Bernardino.

Menurut departemen sheriff, jaminannya ditetapkan sebesar USD30.000.

"Penyelidik dan Yucaipa Calimesa Joint Unified School District bekerja sama untuk memastikan penyelidikan menyeluruh atas masalah ini selesai," kata departemen sheriff dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari New York Post, Selasa (23/5/2023).

Detektif menduga ada korban tambahan.

Departemen sheriff meminta siapa pun yang memiliki informasi tambahan terkait insiden tersebut untuk menghubungi mereka.

Tracy Vanderhulst telah bekerja di sekolah menengah tersebut sebagai guru matematika sejak 2013. Dia pernah dinobatkan sebagai "Teacher of the Year" pada 2017.

Kepala sekolah Yucaipa High School menulis pada saat itu: “Melambangkan begitu banyak keinginan untuk menjadi seorang pendidik, dia adalah guru yang baik dan inovatif yang darinya kami berharap anak-anak kami akan tumbuh; pendidik yang berusaha untuk melibatkan semua siswanya dari kelas intervensi hingga kelas kehormatannya."
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)