Mengenaskan, Pria Ini Tewas Tersengat Listrik saat Masturbasi

Minggu, 14 Mei 2023 - 10:03 WIB
loading...
Mengenaskan, Pria Ini Tewas Tersengat Listrik saat Masturbasi
Seorang pria asal Republik Ceko tewas tersengat listrik saat masturbasi dengan bola pingpong di pantat. Foto/Ilustrasi
A A A
PRAHA - Seorang pria ditemukan tewas secara mengenaskan dengan bola pingpong di pantatnya setelah menyetrum dirinya sendiri saat melakukan masturbasi.

Insiden mengejutkan itu dirinci dalam jurnal jurnal Legal Medicine oleh dokter dari Rumah Sakit Universitas Hradec Kralove tempat otopsi dilakukan.

Penulis mengatakan pria 30 tahun dari Republik Ceko itu mencoba untuk secara bersamaan memuaskan banyak fetish atipikal– sebuah praktik yang dikenal sebagai autoerotic paraphilia.

Metode stimulasi dirinya yang tidak umum itu melibatkan pembungkus tubuh, cross-dressing, masokisme anal, fetishisme diri, dan stimulasi perut bagian bawah dengan alat pijat mekanis listrik.

Menurut artikel tersebut, orang tua pria lajang itu menyadari ada sesuatu yang salah setelah putra mereka, yang tinggal di apartemen yang sama, tidak membuka pintunya yang terkunci meskipun mereka mengetuk berkali-kali.



Mereka kemudian menelepon pemadam kebakaran, yang membuka paksa pintu dengan tuas, lalu mereka melihat tubuh tak bernyawa putra mereka tergeletak di lantai.

Dia mengenakan baju renang wanita one-piece sementara tungkai bawah, badan, dan lehernya diikat erat dengan tali plastik dan tekstil, sesuai studi kasus.

Di samping mayatnya terdapat alat pijat elektrik satu tangan dengan tanda-tanda "pakaian" yang konon dia gunakan di bagian bawahnya, lapor Daily Mail. Pemeriksaan selanjutnya mengungkapkan bahwa alat bantu masturbasi otomatis tidak berfungsi saat dicolokkan sementara luka bakar pada kulit di atas penis pria itu sesuai dengan bentuk alat tersebut.

Hal ini membuat penulis laporan itu menyimpulkan bahwa pria tersebut telah meninggal karena kesetrum fatal yang tidak disengaja terkait dengan manipulasi autoerotik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)