Pesawat Su-25 Rusia Hancurkan Kendaraan Lapis Baja Ukraina, Lihat Aksinya!

Selasa, 09 Mei 2023 - 12:46 WIB
loading...
Pesawat Su-25 Rusia Hancurkan Kendaraan Lapis Baja Ukraina, Lihat Aksinya!
Jet tempur Su-25 Rusia melancarkan serangan ke target Ukraina. Foto/sputnik
A A A
MOSKOW - Su-25 adalah pesawat serang darat yang terutama digunakan untuk dukungan udara jarak dekat, kontra-pemberontakan, dan operasi larangan udara.

Pesawat ini berlapis baja berat, membuatnya tahan terhadap tembakan dari darat, dan dapat membawa berbagai macam senjata, termasuk bom, misil, dan meriam 30 mm.



Kementerian Pertahanan (Kemhan) Rusia telah merilis video pesawat serang Su-25 yang menghancurkan posisi lapangan berbenteng yang disamarkan dan kendaraan lapis baja Angkatan Bersenjata Ukraina selama operasi militer khusus.

Kemhan Rusia menambahkan, Su-25 melakukan serangan rudal, melakukan manuver dengan melepaskan suar umpan, setelah itu mereka kembali ke lapangan terbang keberangkatan mereka.

Pesawat tempur Su-25 adalah salah satu pesawat tempur yang paling terkenal di Rusia. Pesawat ini dikembangkan oleh biro desain Sukhoi dan digunakan Angkatan Udara Rusia serta beberapa negara lainnya.



Su-25 adalah pesawat tempur serang yang dirancang untuk menyerang target darat dan udara. Pesawat ini memiliki daya jelajah yang jauh dan bisa mengangkut senjata yang cukup beragam.

Pesawat ini juga dilengkapi dengan sistem elektronik canggih yang memungkinkan pilot mengendalikan pesawat dengan lebih mudah dan efektif.

Salah satu kemampuan utama dari Su-25 adalah kemampuan tempurnya. Pesawat ini dilengkapi dengan senjata-senjata modern yang mampu menghancurkan target yang sulit seperti tank dan kendaraan lapis baja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)