Seksolog Top Rusia Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Bintang Lima

Rabu, 22 Juli 2020 - 06:08 WIB
loading...
Seksolog Top Rusia Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Bintang Lima
Anna Ambartsumyan, 26, seksolog terkenal Rusia, ditemukan tewas dalam kondisi terbaring telanjang di kamar hotel bintang lima di Moskow. Foto/Instagram @annaambqueen7
A A A
MOSKOW - Seorang seksolog yang populer di Rusia ditemukan tewas dalam kondisi terbaring telanjang di tempat tidur hotel bintang lima di Moskow, 20 Juli 2020. Beberapa hari sebelum kematiannya, dia sempat mem-posting beberapa kalimat yang menyatakan dirinya bersyukur.

Kematian mendadak Anna Ambartsumyan, yang populer di Rusia karena pandangannya tentang kehidupan seks selebriti, sedang diselidiki oleh polisi.

Beberapa hari sebelum kematiannya, perempuan berusia 26 tahun yang memiliki lebih dari 370.000 follower di Instagram ini telah berbagi posting ketika dia mengunjungi Moscow Circus.

Dia diundang ke tempat sirkus itu untuk melihat beberapa harimau dan singa besar yang melakukan pertunjukan. Dia duduk di arena kosong dengan putri-putri tuan rumah yang diperkenalkan kepada hadirin. (Baca: Viral, Perawat Covid-19 Bercelana Dalam dengan APD Transparan )

Video-videonya menunjukkan hewan-hewan besar tampil dengan kaki belakangnya, dan duduk atas perintah pawang.

"Bahkan sebagai seorang anak, saya suka pergi ke sirkus terutama untuk melihat harimau dan singa, dan sekarang saya berdiri dengan pelindung-pelindung mereka," bunyi posting Anna.

"Di alam liar, mereka harus berjuang demi sepotong daging, untuk bertahan hidup, tetapi di sini mereka aman, makan cukup, dan sehat. Banyak dari kita tidak memperlakukan anak-anak kita seperti itu," lanjut posting Anna.

"Saya akan senang menghadiri pertunjukan dan saya tahu pasti bahwa apa yang saya lihat di sini tidak dapat dibandingkan dengan apa pun! Saya berharap kemakmuran abadi bagi saudara-saudara, Edgard dan Askold Zapashny," lanjut dia merujuk pada dua aktor sirkus yang jadi pawang harimau dan singa.

Itu adalah posting terakhirnya pada hari Rabu, 15 Juli 2020, disertai dengan video harimau, dan foto-fotonya berdiri bersama Zapashny bersaudara. Sejak diunggah posting-nya telah mendapat like lebih dari 7.700 kali.

Anna Ambartsumyan memiliki sejumlah pengagum bisnis yang kaya dan telah memiliki mobil Bentley dan Aston Martin.

Dia adalah seorang dokter dan psikolog yang berkualifikasi yang juga mengaku sebagai paranormal.

Pengacara selebriti, Sergey Zhorin, mengatakan seksolog itu baru-baru ini diancam oleh penagih utang yang meneleponnya hingga 20 kali sehari. "Saya ketakutan. Mereka sangat agresif," katanya.

"Saya merekomendasikan dia untuk menghubungi pihak penegak hukum," katanya lagi seperti dikutip Mirror, Rabu (22/7/2020). Investigasi polisi hingga saat ini masih berlanjut.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)