Zelensky Jelaskan Mengapa Dia Membawa Pistol

Minggu, 30 April 2023 - 19:30 WIB
loading...
A A A
Namun, menurut The Times, Zelensky dan rekan-rekannya diduga menghabiskan hampir dua bulan di bunker setelah pecahnya konflik, bukan dua pekan seperti yang direncanakan.

Surat kabar Inggris mengklaim kerahasiaan di sekitar bungker sangat tinggi sehingga mereka yang menemani kepala negara di bawah tanah harus menandatangani perjanjian kerahasiaan khusus, dan dilarang mengungkapkan rincian apa pun tentang desain, lokasi, fasilitas, atau bahkan fasilitas tempat penampungan, dan makanan yang mereka dapat.

Pada hari-hari awal konflik, Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan mengatakan kepada perdana menteri Israel saat itu, Naftali Bennett, bahwa dia tidak berusaha merebut Kiev atau membunuh Zelensky. Kremlin tidak membenarkan atau membantah klaim Bennett.

“Saya tahu Zelensky berada di bawah ancaman, di dalam bunker,” ungkap Bennett tentang pertemuannya pada Maret 2022 dengan Putin di Moskow.

Dia mengklaim presiden Rusia meyakinkannya bahwa Zelensky bukanlah target.

Bennett kemudian diduga "segera" menelepon Zelensky untuk meyakinkannya, "Putin tidak akan membunuhmu."

Menurut Bennet hanya "dua jam kemudian, Zelensky pergi ke kantornya dan berswafoto," di mana presiden Ukraina menyatakan, "Saya tidak takut."
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)