AS Pasang Detektor Nuklir di Penjuru Wilayah Ukraina

Sabtu, 29 April 2023 - 18:31 WIB
loading...
A A A
Dia membantah berniat menggunakan senjata nuklir di Ukraina, tetapi dia juga telah berjanji menggunakan "segala cara yang tersedia untuk melindungi Rusia."

Menanggapi tuduhan menggunakan "retorika nuklir yang tidak bertanggung jawab," pejabat Rusia telah menunjuk kemunafikan di pihak AS dan NATO.

Pejabat Rusia mencatat para pemimpin Barat mengabaikan fakta bahwa AS telah lama memiliki senjata nuklir yang ditempatkan di Belgia, Jerman, Italia, Italia. Belanda, dan Turki.

Mantan Presiden Rusia Dmitry Medvedev menunjukkan Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken baru-baru ini meratapi penderitaan rakyat Jepang akibat bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.

Namun dia tidak menyebutkan bahwa Washington yang benar-benar melakukannya, satu-satunya serangan nuklir dalam sejarah dunia.

The Times mengklaim sensor radiasi AS dapat membantu mencegah Moskow melakukan serangan nuklir “bendera palsu”, seperti mengklaim Kiev meledakkan bom di medan perang untuk memprovokasi intervensi Barat yang lebih langsung dalam konflik tersebut.

Departemen Energi AS menghabiskan sekitar USD160 juta tahun ini untuk pencegahan nuklir di Ukraina dan telah meminta jumlah dana yang sama untuk tujuan tersebut pada tahun 2024.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)