Kisah Wanita 24 Tahun Bersuami Pria 85 Tahun, Lebih Tua dari Kakeknya

Jum'at, 28 April 2023 - 15:41 WIB
loading...
Kisah Wanita 24 Tahun Bersuami Pria 85 Tahun, Lebih Tua dari Kakeknya
Miracle Pogue (24), wanita asal Starkville, Mississippi, AS, menikah dengan Charles Pogue (85). Umur Charles satu dekade lebih tua dari kakek Miracle. Foto/Kennedy News via Mail Online
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita 24 tahun di Amerika Serikat (AS) telah menikah dengan pria 85 tahun. Pasangan beda usia 61 tahun ini bertekad membentuk keluarga baru meski umur sang suami satu dekade lebih tua dari kakek sang istri.

Miracle Pogue (24), wanita kulit hitam asal Starkville, Mississippi, bertemu dengan pria kulit putih Charles Pogue (85) ketika Miracle bekerja di binatu pada tahun 2019 dan pasangan itu dengan cepat menjalin persahabatan.

Terlepas dari perbedaan usia 61 tahun, pasangan ini mempertimbangkan IVF dengan harapan memulai sebuah keluarga untuk memastikan Charles, yang tidak memiliki anak, meninggalkan generasi baru.

Charles, pensiunan agen real estate, akhirnya memutuskan untuk mengakui perasaan suka kepada perawat tersebut setahun setelah mereka bertemu dan dia melamar Miracle pada Februari 2020.



Miracle mengatakan ibunya; Tamika Phillips (45), dan kakeknya; Joe Brown (72), mendukung hubungan itu sejak awal setelah melihat betapa pensiunan itu membuat Miracle bahagia. Tapi ayah Miracle; Kareem Phillips (47), lebih sulit untuk diyakinkan.

"Charles biasanya membawa satu item pakaian dan hanya ingin saya melayaninya," kata Miracle.

"Suatu hari dia masuk ke sana dan melemparkan selembar kertas dan berkata 'tulis nomormu' seperti dia seorang player. Dia adalah ksatria saya dalam baju besi yang bersinar," puji Miracle, seperti dikutip Mail Online.

"Kami memiliki getaran yang baik, dia tidak membuatku merasa aneh. Itu percakapan yang bagus, dia membuatku merasa nyaman. Saya tahu dia lebih tua tetapi saya tidak tahu persis usianya," paparnya.

"Ketika saya tahu saya terlalu dalam, itu beberapa bulan dan saya sudah memiliki perasaan padanya. Dia adalah 'bayiku' dan dia tidak ke mana-mana."

"Saya menemukan dalam percakapan ketika kami saling menanyakan tanggal lahir kami dan dia mengatakan dia lahir pada tahun 1937," imbuh Miracle.

"Saya bahkan tidak pernah menempatkan usianya, kami hanya ingin melihat bagaimana kelanjutannya," sambung dia.

"Saya tidak peduli apakah dia berusia 100 atau 55 tahun, saya menyukainya untuknya. Saya pikir dia mungkin berusia 60 atau 70 tahun karena dia terlihat sangat baik. Dia selalu siap dan aktif."
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)