Horor, Mesin Pesawat Flydubai Terbakar Saat Terbang

Selasa, 25 April 2023 - 19:23 WIB
loading...
Horor, Mesin Pesawat Flydubai Terbakar Saat Terbang
Pesawat flydubai terbang dengan mesin terbakar dan berhasil mendarat di Dubai, Uni Emirat Arab. Foto/Al Arabiya
A A A
KATHMANDU - Sebuah pesawat milik maskapai Flydubai dengan rute Kathmandu-Dubai terbang dengan kondisi mesin tebakar. Itu terjadi setelah menabrak burung saat lepas landas dan sekarang menuju ke Uni Emirat Arab (UEA).

Gambar yang dibagikan di media sosial menunjukkan pesawat itu tampak terbakar di atas Kathmandu.

Saksi mata mengaku melihat pesawat terbakar di langit Kathmandu.

Juru bicara Otoritas Penerbangan Sipil Nepal, Jagannath Niroula, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Reuters sebuah mesin pesawat Flydubai Boeing 737-800 dengan 167 penumpang terbakar, tak lama setelah lepas landas dari Kathmandu dan api telah dikendalikan.



"Penerbangan Flydubai nomor 576, (Boeing 737-800) penerbangan Kathmandu ke Dubai normal sekarang dan melanjutkan ke tujuannya Dubai sesuai rencana penerbangan," kata otoritas penerbangan sipil dalam tweetnya seperti dikutip dari Al Arabiya, Selasa (25/4/2023).

Sementara Juru bicara Flydubai mengatakan kepada Reuters bahwa pesawat dijadwalkan mendarat di Dubai pada pukul 00:14 waktu setempat Dubai.

Sedangkan dilansir dari NDTV, Menteri Kebudayaan, Pariwisata, dan Penerbangan Sipil Sudan Kirati membagikan di akun Facebooknya bahwa pesawat FlyDubai terbang ke tujuannya dengan selamat dan mendesak semua orang untuk tidak khawatir.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)