Kereta Tabrak Mobil yang Terobos Palang Pintu di Jerman, 3 Tewas

Senin, 24 April 2023 - 05:00 WIB
loading...
Kereta Tabrak Mobil yang Terobos Palang Pintu di Jerman, 3 Tewas
Kereta Tabrak Mobil yang Terobos Palang Pintu di Jerman, 3 Tewas. FOTO/TNN
A A A
BERLIN - Sebuah kereta menabrak sebuah mobil di sebuah persimpangan di Jerman utara, Minggu (23/4/2023) pagi. Insiden ini menewaskan ketiga orang di dalam mobil tersebut, kata polisi Jerman.

Polisi mengatakan, kereta regional menabrak mobil dengan kecepatan penuh di dekat Neustadt am Ruebenberge, di luar kota Hannover, lapor kantor berita Jerman dpa.



Pengemudi mobil berusia 22 tahun tewas bersama dua wanita yang bersamanya di dalam kendaraan, berusia 21 dan 22 tahun. Ada 38 penumpang dan empat karyawan kereta api di dalam kereta, dan satu orang luka ringan.

Mobil itu ternyata melaju ke persimpangan, meskipun penghalang yang tidak menutupi seluruh lebar jalan, ditutup. Kontingen besar personel layanan darurat berada di tempat kejadian.

Deutsche Bahn (DB) mengatakan, jalur rel antara Hannover dan Nienburg (Weser) akan tetap ditutup hingga jam makan siang. “Semua kereta ICE berkecepatan tinggi antara Oldenburg dan Hannover dibatalkan dan layanan lainnya akan terpengaruh,” sebut pernyataan DB.



Operator kereta api nasional mengatakan, kereta antarkota antara Hannover dan Emden sedang dialihkan ke kedua arah dan kemungkinan akan terjadi penundaan.

Tabrakan hari Minggu terjadi dua hari setelah pemogokan nasional di jaringan kereta api Jerman menyebabkan pembatalan ribuan layanan kereta api.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)