Wanita Ini Justru Membayar untuk Pria yang Renggut Keperawanannya

Kamis, 20 April 2023 - 13:27 WIB
loading...
A A A
Chayse menyarankan untuk memulai dengan pijatan selama dua jam untuk membuat fondasi yang dapat mereka bangun. Bersemangat, Hawkes membuat janji untuk bulan berikutnya tetapi sangat bersemangat, dia akhirnya memajukannya.

Ketika hari itu tiba, Hawkes mengatakan dia "full of beans" dan telah membeli "pakaian dalam seksi" sebagai persiapan untuk janji temu. Dia meminta bantuan pekerja pendukungnya untuk menyiapkannya, sebelum mengantarnya ke rumah Chayse.

"Dia sama tampannya di kehidupan nyata. Tracy membantuku ke meja pijat lalu meninggalkan kami di sana. Dua jam berlalu," katanya.

"Dua minggu kemudian, kami bertemu lagi di rumah saya, karena lebih lengkap untuk kebutuhan saya. Kami bersama selama tiga jam yang menyenangkan."

Selanjutnya, dia dan Chayse sering bertemu. Sesi mereka bersama telah membantu memberdayakan Hawkes, seraya menambahkan bahwa sejak itu Hawkes menemukan kepercayaan diri yang dia butuhkan untuk "menempatkan diri di luar sana".

"[Chayse] telah membuka saya ke dunia yang telah lama saya rindukan, dan saya mencintai setiap menit," katanya kepada Take 5, yang dilansir newshub, Kamis (20/4/2023).

"Saya tahu beberapa orang akan menilai saya, tetapi itu mudah jika Anda tidak melakukannya. Saya tidak memiliki kecacatan Anda tidak tahu seperti apa rasanya."

"Orang yang penting bagi saya adalah mendukung dan ini adalah yang paling bahagia yang pernah saya rasakan. Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak melakukannya lebih awal. Saya berbicara sekarang, jadi penyandang disabilitas tahu ada pilihan untuk keintiman," imbuh dia.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)