Viral, Demonstran Wanita Bugil Hadapi Pasukan Polisi AS

Senin, 20 Juli 2020 - 15:11 WIB
loading...
Viral, Demonstran Wanita Bugil Hadapi Pasukan Polisi AS
Demonstran wanita yang dijuluki Naked Athena telanjang saat berhadapan dengan pasukan polisi di Portland, Amerika Serikat. Foto/Twitter @DonovanFarley
A A A
PORTLAND - Demonstran wanita di Portland, Amerika Serikat (AS) ini tak hanya kelewat berani saat berhadapan dengan pasukan polisi. Dia bahkan nekat telanjang dan sengaja memamerkan organ vitalnya kepada pasukan polisi.

Demonstran wanita yang dijuluki "Naked Athena" ini hanya mengenakan masker wajah dan beanie atau kupluk. Dia melenggang di antara pasukan polisi dan pengunjuk rasa selama kebuntuan di kota Portland pada Jumat malam waktu setempat.

Aksinya viral setelah video-video dari demonstrasi itu banyak dibagikan di media sosial. Beberapa video menunjukkan wanita itu mondar-mandir di trotoar, sebelum duduk di jalan dan meluncurkan serangkaian pose yoga dan balet. (Baca: Demonstran Nakal AS Tawarkan Seks pada Polisi yang Bersedia Mundur )

"Semua orang tampak terkejut dan agak heran," kata Dave Killen, seorang fotografer untuk The Oregonian/OregonLive, yang dilansir New York Post, Senin (20/7/2020).

Dia mengatakan petugas menembakkan bola merica ke kaki "demonstran nakal" tersebut, pengunjuk rasa lain berlari di depannya dengan perisai buatan sendiri. Si demonstran telanjang bisa menghindari tembakan merica. (Baca juga: Viral, Anak Muda Diduga WNI Pukul Roboh Pria Rasis di AS )

Menurut Killen, pasukan polisi pergi sekitar 10 menit setelah demonstran wanita telanjang tersebut muncul.

"Dia sangat rentan," katanya. "Akan sangat menyakitkan ditembak dengan amunisi mana pun tanpa pakaian."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)