Kasus Langka, Dokter Ini Keluarkan Kecoa dari Kemaluan Pasien Perempuan

Sabtu, 08 April 2023 - 01:58 WIB
loading...
A A A
Namun, situs pembasmi Orkin menyatakan: "Kecoak cenderung lebih menyukai tempat gelap dan lembab untuk bersembunyi dan berkembang biak, dan dapat meratakan tubuh mereka agar muat di area sempit."

Cálix tidak merinci apakah pasien itu mengalami cedera atau apakah dia memerlukan perawatan apa pun setelah cobaan yang membuat trauma itu.

Beruntung Calix dapat mengeluarkan makhluk itu, karena meninggalkannya di dalam vagina terlalu lama dapat menyebabkan infeksi, kerusakan jaringan, dan komplikasi lainnya.

Sesuai dengan itu, petugas medis tersebut memperingatkan pasien untuk mengawasi gejala abnormal, termasuk keluarnya bau, pendarahan, pembengkakan atau ruam.

Dia menambahkan bahwa perempuan tidak perlu ragu untuk menemui dokter jika mereka mencurigai adanya masalah di "area bawah" mereka.

Kecoa bukanlah objek pertama yang sulit dipercaya bisa ditemukan di dalam organ reproduksi perempuan.

Awal bulan ini, wanita Serbia menderita setelah memasukkan gabus ke dalam vaginanya selama permainan seks—dan kemudian membiarkannya selama 3,5 tahun.

Kemudian pada tahun 2014, dokter yang merawat seorang wanita karena penurunan berat badan yang parah dan kelesuan terkejut saat mengetahui bahwa dia telah menyimpan mainan seks—yang telah disimpan selama satu dekade.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)