Viral! Kucing Usil pada Imam Tarawih, Justru Disayang Sambil Lanjutkan Salat

Kamis, 06 April 2023 - 14:42 WIB
loading...
Viral! Kucing Usil pada Imam Tarawih, Justru Disayang Sambil Lanjutkan Salat
Seekor kucin belacu usil pada imam salat Tarawih di sebuah masjid di Aljazair. Imam ini justru membelainya dengan lembut sambil melanjutkan salat. Foto/via BBC
A A A
ALGIERS - Ulah seekor kucing belacu ini viral setelah memanjat bahu imam salat Tarawih di sebuah masjid yang ramai jamaah di Bordj Bou Arreridj, Aljazair.

Kucing berbulu oranye, hitam, dan putih itu kemudian mengibaskan ekor ke pipi imam salat bernama Walid Mehsas. Ia juga menjiati wajah imam tersebut.

Imam Walid tidak terusik dan justru membalas dengan membelai lembut sambil melanjutkan salat.

Kejadian itu berlangsung pada Senin malam. Menurut rekaman video yang diunggah di halaman Facebook Imam Walid, kucing belacu kecil ini awalnya mencoba menarik perhatiannya dengan mengais-ngais kakinya, tetapi Imam Walid tidak menghiraukannya.



Bosan tidak mendapat perhatian imam, kucing itu langsung melompat ke perut imam dan naik ke atas bahunya. Sang imam tidak terusik, tetapi justru dengan lembut membelai kucing lucu itu sambil melanjutkan salatnya.

Kucing itu kemudian mengusap pipi imam dengan ekornya dan menjilat wajahnya, sebelum melompat darinya.

Ini bukan pertama kalinya seekor kucing memutuskan untuk ikut serta dalam acara keagamaan.

Pada tahun 2020, seekor kucing kucing bernama Tiger menyela khotbah pagiPendeta Canterbury Robert Willis untuk menyesap susu dari kendi.

Pada kesempatan terpisah di tahun 2021, kucing yang sama memakan panekuk sarapan Willis di depan kamera.

Pendeta itu tampaknya tidak keberatan, dan dengan ringan mengelus kucing itu dengan jari sambil membaca ayat-ayat dari Alkitab.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)