Obat Anti Depresi! Sudah Ada Dua Suami, Wanita Ini Ingin yang Ketiga

Kamis, 06 April 2023 - 03:13 WIB
loading...
A A A
Sampai sekarang, manfaat kesehatan mental dari memiliki banyak pasangan belum terbukti secara ilmiah. Namun, sebuah studi UC Davis tahun 2015 tentang poligini di Tanzania menemukan bahwa berbagi suami, dalam beberapa keadaan, dapat menghasilkan kesehatan dan kekayaan yang lebih besar bagi wanita dan anak-anak mereka.

Sayangnya, memiliki dua orang terkasih mungkin memiliki efek sebaliknya pada keadaan psikologis anggota keluarga grup ini, yang awalnya kesulitan menerima pilihan gaya hidup mereka.



“Itu rumit untuk keluarga saya, tetapi seiring waktu mereka melihat bahwa itu bukan urusan dari luar dunia ini, dan akhirnya menerimanya,” kata Victor.

Ironisnya, kedua pria itu belum sepenuhnya setuju untuk berbagi seorang wanita. Silva yang awalnya melontarkan ide tersebut mengatakan bahwa dia dan Victor sering cemburu saat salah satu dari mereka bersama Ingrid.

Dia bahkan menganggap putri Victor sebagai miliknya dan memakai tato dengan kedua nama mereka bersama dengan nama putranya.

Terlepas dari kebencian yang sudah lama membara, keduanya itu tidak pernah berkelahi.

“Ketika kami merasa cemburu, kami membicarakannya dan itu terselesaikan,” klaimnya.

Itu mungkin bukan satu-satunya cara mereka menyelesaikan masalah mereka.

Ingrid, misalnya, curiga bahwa kedua kekasihnya mencari kesenangan di luar batas "urusan" yang menurut laporan dia pahami, karena dia tidak akan pernah menerima wanita lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)