Obat Anti Depresi! Sudah Ada Dua Suami, Wanita Ini Ingin yang Ketiga

Kamis, 06 April 2023 - 03:13 WIB
loading...
Obat Anti Depresi! Sudah Ada Dua Suami, Wanita Ini Ingin yang Ketiga
Sebut obat anti depresi, wanita ingin punya suami ketiga meski telah menikahi 2 pria. Foto/New York Post
A A A
BRASILIA - Seorang bintang media sosial Brasil mengklaim mampu mengalahkan depresi dengan memiliki dua suami. Meski begitu, ia berencana ingin menambahkan pria ketiga dalam kehidupannya sebagai obat anti depresi.

“Saya tidak mengalami depresi lagi,” sembur Lary Ingrid – yang dikenal sebagai Larissa – saat menggambarkan pengobatan kesehatan mentalnya yang tidak ortodoks di acara Se Liga VM di saluran TV Verdes Mares, Jam Press melaporkan seperti disitir dari New York Post, Kamis (6/4/2023).

Wanita berusia 27 tahun itu terlibat kehidupan bersama dengan Italo Silva (25), dan Joao Victor (18), yang masing-masing memiliki seorang putri dan seorang putra.

Penyanyi itu sering membagikan pembaruan tentang trifecta romantis mereka dengan 1,9 juta pengikutnya di TikTok.

Ingrid, yang juga memiliki lebih dari 360.000 pengikut Instagram, dilaporkan bertemu Silva delapan tahun lalu dengan gagasan bahwa mereka akan memulai hubungan standar.

Namun, keadaan berubah setelah kekasihnya menyarankan agar mereka bersenang-senang dengan pasangan romantis lainnya, dan berencana untuk bergaya hidup poliamori.

Ingrid menerima persyaratan suaminya, dan memilih untuk memilih teman masa kecilnya Victor sebagai anggota ketiga dari pernikahan a trois mereka.

“Saya sudah mengenal Joao sejak saya masih kecil. Dia dulu tinggal di sebelah ibuku, tapi dia pergi dan aku tetap berteman baik dengan ibunya,” jelas Ingrid tentang ketertarikannya pada pemuda itu.

“Saat dia kembali, pria tampan ini ingin menciumku, jadi kami berciuman dan di sinilah kami hari ini. Itu lebih besar dari kita semua,” imbuhnya.

Victor awalnya ragu untuk berkencan dengan seseorang yang telah memiliki pasangan, tetapi akhirnya menyetujui triad romantis setelah ketiganya mencapai kesepakatan untuk tetap bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)