Sesama Jenis, Wanita 31 Tahun Ini Tunangan dengan Gurunya yang Umur 56 Tahun

Jum'at, 31 Maret 2023 - 18:34 WIB
loading...
Sesama Jenis, Wanita 31 Tahun Ini Tunangan dengan Gurunya yang Umur 56 Tahun
Monica Ketchum (31) dan Michelle Foster (56), sesama wanita AS yang bertunangan. Mereka adalah guru dan siswi di masa lalu. Foto/Monica Ketchum/SWNS
A A A
BIG RAPIDS - Seorang wanita 31 tahun di Amerika Serikat (AS) bertunangan dengan sesama wanita yang usianya sudah 56 tahun. Wanita separuh abad itu adalah guru sekolahnya di masa lalu.

Hubungan sesama jenis ini dikecam banyak orang, terlebih perbedaan usia membuat mereka terlihat lebih seperti ibu dan anak.

Seperti dilansir New York Post, Jumat (31/3/2023), Monica Ketchum (31) asal Big Rapids, Michigan, memutuskan untuk mencari guru sekolah favoritnya di masa lalu, Michelle Foster (56), di Facebook untuk melihat bagaimana keadaannya.

Foster mengajar sains di kelas Ketchum belajar saat Ketcum berusia 13 tahun pada 2004.

“Michelle adalah guru kelas tujuh saya dan dia adalah favorit saya—saya adalah 'hewan peliharaan' guru,” kata Ketchum, seorang pengemudi forklift dan conten creator.



“Kami tidak memiliki hubungan apa pun selain dia sebagai guru yang baik—sampai saya menghubungi Facebook-nya 16 tahun kemudian.”

Ketchum menghubungi Foster usai melalui masa sulit dengan keluarganya setelah dirinya mengaku sebagai lesbian, dan mengingat kelas Foster sebagai "tempat yang aman".

Ketika Foster menerima pesan dari mantan "siswi yang baik” pada April 2020, dia awalnya terkejut. Namun setelah bertemu untuk makan siang pada Agustus 2021, keduanya menjadi akrab.

“Kami duduk dan makan siang selama lima jam—senang bisa mengobrol,” kata Ketchum.

“Kami menjadi dekat dan menjadi teman baik—kami dapat berbicara tentang apa saja. Kami berdua berada di tempat yang sangat gelap dan menemukan seseorang yang dapat Anda hubungkan dan merasa rentan dengan rasa aman," ujarnya.

“Saya selalu bersedia mendukung mantan siswi, saya sangat senang bisa terhubung kembali,” imbuh Foster.

Persahabatan mereka semakin dekat sampai mereka akhirnya menyadari bahwa hubungan itu romantis.

“Saya selalu menjadi pengasuh yang sangat baik dan suatu hari [Ketchum] berkata, 'Biarkan saya menjagamu'—saya tidak dapat memberi tahu Anda betapa senangnya itu,” kata Foster.

Foster sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita, sementara Ketchum baru saja keluar dari hubungannya.

Pada Mei 2022, mereka berdua mengakhiri hubungan mereka sebelumnya sehingga mereka bisa bersama—di mana Foster mengakhiri pernikahannya dengan pasangannya-nya dan mengajukan gugatan cerai.

Ketchum melamar Foster pada September 2022, dan Foster mengajukan pertanyaan sebagai balasannya sebulan kemudian.

Mereka berdua memiliki anak dari pernikahan sebelumnya dan telah hidup bersama sejak mereka berpisah dari mantan pasangan mereka.

Tapi hubungan mereka tidak selalu datang dengan mudah.

Pasangan itu terus-menerus menjadi korban troll, dengan beberapa bahkan mengeklaim Ketchum yang "dirawat" oleh Foster.

Mereka juga disalahartikan sebagai ibu dan anak beberapa kali setiap hari—dan salah satu orang bahkan menganggap Foster adalah nenek Ketchum.

“Saya selalu tertarik pada orang yang lebih tua, jadi perbedaan itu bukan masalah bagi saya, tetapi Michelle pada awalnya mengkhawatirkannya,” kata Ketchum.

“Orang-orang selalu bertanya apakah dia ibu saya—saya bahkan baru-baru ini merancang kaus bertuliskan, 'Tidak, dia bukan ibu saya'."

"Saya mencoba untuk melepaskannya tetapi itu menyakitkan—usia tidak masalah bagi kami, jadi mengapa itu penting bagi orang lain?" paparnya.

Meski dibenci banyak orang, pasangan itu mengatakan mereka tidak lagi memperhatikan perbedaan usia dan sangat bahagia.

“Saya khawatir tentang perbedaan usia dan saya khawatir tentang bagaimana kami pertama kali bertemu, tetapi saya harus melepaskan semuanya,” kata Foster.

“Menjadi jelas saya harus membuat pilihan untuk diri saya sendiri, dan ketika saya melakukannya, beban dunia terangkat. Begitu saya melepaskannya, tidak masalah apa yang dipikirkan orang lain. Karena saya melepaskan itu, kami baru saja berbunga.”

Keduanya memiliki banyak kesamaan, termasuk musik, berkemah, aktivitas luar ruangan, dan bir buatan lokal.

“Saya menyadari orang lain dapat memikirkan apa yang mereka pikirkan dan saya hanya perlu melakukan apa yang perlu saya lakukan untuk menjadi bahagia. Sekarang saya hanya berpikir betapa beruntungnya saya memiliki jiwa yang begitu indah untuk menghabiskan sisa hari-hari saya bersama,” kata Foster.

Pasangan itu sekarang merencanakan pernikahan mereka pada Juni.

Meskipun mereka memiliki banyak troll di internet, mereka suka berbagi hubungan mereka di media sosial untuk terbuka di komunitas yang membutuhkan suara—mengacu pada komunitas lesbian, gay, biseksual, transgender, dan queer (LGBTQ) dan juga perbedaan usia mereka.

“Kami ingin berada di tempat orang lain datang untuk menemukan harapan, cahaya, dan keamanan atau membutuhkan teman,” kata Ketchum.

“Kami ingin merangkul semua orang dengan cara yang penuh kasih dan mempromosikan bahwa cinta adalah cinta.”
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)