Ukraina Mulai Lancarkan Serangan Balasan di Bakhmut, Rusia Waspada

Jum'at, 24 Maret 2023 - 23:05 WIB
loading...
A A A
Ketika ditanya mengapa pasukan Ukraina terus memberikan perlawanan keras kepala di Artemovsk, Reshetnikov menjelaskan Kiev memandang kota itu sebagai "lokasi penting, baik dari sudut pandang strategis militer maupun politik dan propaganda."

Dia digaungkan oleh Boris Rozhin, pakar militer di Pusat Jurnalisme Militer-Politik, yang mengatakan kepada Sputnik bahwa, "Ada tanda-tanda persiapan pasukan Ukraina untuk serangan balasan yang bertujuan menghilangkan ancaman pengepungan kota oleh unit-unit Rusia.”

Ketika ditanya masalah apa yang bisa dihadapi Ukraina jika melancarkan serangan balasan, Rozhin merujuk pada ladang ranjau, cuaca buruk, dan kurangnya berbagai amunisi, di antara masalah mendesak lainnya.

Artemovsk telah menjadi pusat permusuhan di Donbass selama berbulan-bulan. Kota ini merupakan pusat transportasi penting dengan banyak persimpangan, yang sebelumnya berfungsi sebagai pusat penting untuk memasok militan pro-Kiev di wilayah tersebut.

Menurut informasi terbaru, 70% Artemovsk telah dibebaskan oleh pasukan Rusia, yang juga menguasai semua jalan beraspal di sekitar kota.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)