Bunuh Dua Polisi Setelah Tembak Ibunya, Remaja Kanada Bunuh Diri

Jum'at, 17 Maret 2023 - 14:38 WIB
loading...
Bunuh Dua Polisi Setelah Tembak Ibunya, Remaja Kanada Bunuh Diri
Seorang remaja Kanada bunuh diri setelah sebelumnya membunuh dua polisi setelah menembak ibunya. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
OTTAWA - Seorangremaja berusia 16 tahun menembak ibunya dan membunuh dua petugas polisi sebelum bunuh diri. Peristiwa ini terjadi di Edmonton, Kanada .

Seorang pejabat polisi dan seorang pejabat senior pemerintah mengatakan pria itu menembak dan melukai ibunya pada Kamis pagi di sebuah apartemen di kota di provinsi Alberta. Dua petugas patroli ditembak mati saat tiba di lokasi sekitar pukul 12.47 dini hari. Tidak ada indikasi petugas mampu melepaskan tembakan.

Dale McFee, kepala dinas kepolisian Edmonton, mengatakan tersangka pria bersenjata itu tewas dengan menembak dirinya sendiri. Seorang wanita dibawa ke rumah sakit dengan luka yang mengancam jiwa di mana dia tetap dalam kondisi serius namun stabil.

McFee mengidentifikasi petugas yang meninggal sebagai Travis Jordan (35), yang telah bersama pasukan Edmonton selama delapan setengah tahun, dan Brett Ryan (30) seorang perwira selama lima setengah tahun.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa hancurnya kami dengan kehilangan mereka,” kata McFee seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (17/3/2023).



Ryan dikenang sebagai pilar komunitas dan wasit hoki liga remaja yang sudah lama. Darcy Carter, dari Spruce Grove Minor Hockey Association, mengatakan ia dan istrinya sedang menantikan seorang anak.

Diungkapkan Carter, Ryan adalah seorang paramedis sebelum menjadi petugas polisi, dan sangat bersemangat dengan pekerjaannya di kepolisian.

“Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan… hanya wajahnya yang bersinar ketika dia berbicara tentang pekerjaannya,” ujarnya.

Sementara Jordan dikenang karena kebaikannya. Jessica Shmigelsky mengatakan dia sedang mengemudi untuk bekerja setelah hujan salju musim semi yang lebat pada tahun 2020 dan Jordan menghentikannya karena sikat saljunya tidak berfungsi. Tapi bukannya memberinya tiket, dia membersihkan mobilnya, katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)