Pengantin Wanita Ini Batalkan Pernikahan karena Calon Suami Mabuk Berat

Minggu, 12 Maret 2023 - 03:41 WIB
loading...
Pengantin Wanita Ini Batalkan Pernikahan karena Calon Suami Mabuk Berat
Pengantin wanita di India batalkan pernikahan karena mempelai pria tiba di tempat acara penikahan dalam kondisi mabuk berat. Foto/NDTV
A A A
NEW DELHI - Seorang pengantin wanita di India membatalkan pernikahannya setelah mempelai pria tiba di tempat acara dalam kondisi mabuk berat.

Saking mabuknya, mempelai pria terlihat seperti pingsan di lantai saat ritual pernikahan hendak dimulai. Kondisi itu membuatnya tidak bisa melafalkan apa-apa yang harus diucapkan dalam ritual bahkan ketika seorang tokoh setempat mencoba membimbingnya.

Kejadian ini berlangsung di tempat acara pernikahan di distrik Nalbari, Assam.



Mempelai pria, yang diidentifikasi bernama Prasenjit Haloi, adalah penduduk kota Nalbari.

"Pernikahan berjalan dengan baik. Kami melakukan semua ritual. Keluarga kami mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan pernikahan. Ketika situasi meningkat, gadis ini memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan. Sekitar 95 persen dari pihak keluarga mempelai pria mabuk. Kami menghubungi Gaon Burha (pemimpin desa) dan memberi tahu polisi," kata salah satu kerabat pengantin wanita, seperti dikutip NDTV, Sabtu (11/3/2023).

Kerabat yang berbicara tanpa menyebutkan namanya itu mengatakan bahwa mempelai pria bahkan tidak bisa keluar dari mobil sendirian dan ayahnya juga mabuk berat.

Setelah kejadian aneh tersebut, keluarga pengantin wanita mengajukan pengaduan ke kantor polisi Nalbari menuntut ganti rugi atas pernikahan yang berubah menjadi kekacauan tersebut.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)