Pria Ini Miliki Perut Six-Pack Hanya dalam 2 Hari, Begini Rahasianya

Rabu, 08 Maret 2023 - 11:43 WIB
loading...
Pria Ini Miliki Perut Six-Pack Hanya dalam 2 Hari, Begini Rahasianya
Pria ini menato perutnya sehingga terlihat six-pack. Foto/dean.gunter/caters news
A A A
LONDON - Dapatkah Anda membayangkan mendapatkan perut six-pack hanya dalam hitungan hari? Pria ini membuktikan hal yang tak mungkin itu terjadi pada dirinya.

Seorang seniman tato telah memberikan perut impian itu kepada seorang pria setelah menato perutnya dengan gambar six-pack.

Dean Gunther, seorang seniman tato dari Manchester, ditugaskan membuat tato six-pack pada seorang pria yang ingin menyambut musim panas tanpa harus susah payah pergi ke gym.

Pria Ini Miliki Perut Six-Pack Hanya dalam 2 Hari, Begini Rahasianya


Seluruh proses itu hanya memakan waktu total dua hari, yang jauh lebih singkat daripada waktu yang Anda habiskan di gym untuk mendapatkannya secara alami.

Dean dengan hati-hati menandai tubuh pelanggannya dengan garis otot yang rumit sebelum menato otot kekar ke perutnya.

Dean menjelaskan, “Dia (pelanggan) selalu ingin memiliki perut six-pack tetapi dia tidak terlalu tertarik untuk pergi ke gym atau melakukan diet.”

“Jadi, dia memutuskan bahwa dengan mendapatkan tato six-pack, dia akan selalu terlihat siap musim panas sambil tetap bisa menikmati bir dan makanan enak,” ungkap dia.



“Saya sangat bersemangat untuk membuat tato ini karena saya pernah melihat seseorang melakukannya sebelumnya, tapi itu tidak terlihat realistis, dan itu hanya garis dasar hitam,” ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)