Bak Film Aksi, Bos Mafia Kabur dari Penjara Super Ketat Pakai Seprei

Rabu, 01 Maret 2023 - 11:24 WIB
loading...
Bak Film Aksi, Bos Mafia Kabur dari Penjara Super Ketat Pakai Seprei
Seorang bos mafia Italia berhasil kabur dari penjara super ketat menggunakan sprei. Foto/Yahoo
A A A
ROMA - Seorang bos kelompok mafia Italia berhasil kabur dari penjara dengan keamanan tinggi menggunakan seprei. Aksi dramatisnya meloloskan diri berhasil terekam kamera pengawas dan menjadi viral di media sosial.

Marco Raduano (40) melarikan diri dari penjara Badu'e Carros di Sardinia pada hari Jumat lalu. Insiden tersebut terekam kamera pengawas dan dibagikan secara luas di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat mafioso itu, mengenakan pakaian olah raga, turun dari lantai dua penjara dengan bantuan tali darurat yang terbuat dari seprai yang diikat saat ia melompat dan mendarat di rerumputan di bawahnya.

Dia kemudian berlari dan menghilang ke kota kecil Nuro. Pelarian tersebut tidak diketahui selama dua jam karena penjara itu "kekurangan staf".

Dia dilaporkan berhasil menghilang ke kota tanpa jejak, dengan pencarian yang sekarang sedang berlangsung untuknya saat otoritas Italia melakukan perburuan di seluruh area.



Polisi telah memasang penghalang jalan dan sedang melakukan pemeriksaan pada setiap kendaraan yang meninggalkan kota. Pemerintah Italia telah memerintahkan pengerahan ratusan tentara dan polisi ke Sardinia untuk membantu pencarian.

Raduano diyakini memiliki hubungan dengan mafia lokal, yang menimbulkan kekhawatiran tentang kemungkinan aksi pembalasan atau kekerasan. Polisi telah memperingatkan masyarakat untuk tidak mendekati Raduano jika melihatnya, tetapi segera menghubungi nomor darurat.

Insiden tersebut telah menimbulkan kekhawatiran tentang keamanan penjara dengan keamanan tinggi.

Raduano telah menjalani hukuman 18 tahun karena perdagangan narkoba ketika dia memanfaatkan kekurangan staf penjara untuk melarikan diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)