Geger Video Ular King Kobra 'Berdiri' Setinggi Manusia

Selasa, 28 Februari 2023 - 21:58 WIB
loading...
Geger Video Ular King Kobra Berdiri Setinggi Manusia
Geger video ular king Cobra berdiri setinggi manusia. Foto/NDTV
A A A
NEW DELHI - Ular adalah salah satu reptil paling mematikan dan menakutkan yang ada di bumi. Namun, kemampuan mereka yang unik dan menakjubkan seringkali menjadikan mereka makhluk yang memesona.

Itu terlihat dalam video yang baru-baru ini menggegerkan netizen India. Video yang dibagikan oleh petugas Dinas Kehutanan India Susanta Nanda, yang terkenal karena berbagi konten satwa liar yang menarik, memposting video King Cobra yang menakutkan dan membuat pengguna internet penasaran.



"King Kobra secara harfiah dapat "berdiri" dan menatap mata orang dewasa. Saat berhadapan, mereka dapat mengangkat sepertiga tubuhnya dari tanah," tulisnya dalam keterangan video tersebut seperti dikutip dari NDTV, Selasa (28/2/2023).



Dalam video tersebut, terlihat seekor ular king kobra berukuran besar dalam posisi tegak, dengan kepala terangkat sambil mengintip dari lumpur. Sejak dibagikan pada hari Senin, video tersebut telah ditonton lebih dari 150 ribu kali di Twitter dan berbagai reaksi.

"Video king kobra raksasa yang berdiri setinggi manusia ini membuktikan bahayanya menghadapi reptil. Seperti yang dibagikan oleh petugas #IFS Susanta Nanda, itu cukup untuk membuat merinding," tulis seorang netizen.

"Pemandangan yang menakutkan," komenta netizen lain.

"Ular selalu memesona. Yang ini benar-benar mencengangkan!" tulis netizen lain.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)