Miliarder AS Thomas Lee Bunuh Diri di Kantornya dengan Tembakan di Kepala

Sabtu, 25 Februari 2023 - 14:55 WIB
loading...
Miliarder AS Thomas Lee Bunuh Diri di Kantornya dengan Tembakan di Kepala
Miliarder Amerika Serikat Thomas Lee bunuh diri di kantornya di Mahattan dengan tembakan di kepala. Foto/Twitter @Trackinflation
A A A
MANHATTAN - Miliarder Amerika Serikat (AS) Thomas Lee, yang dianggap sebagai pelopor investasi ekuitas swasta, tewas karena bunuh diri di kantornya di Manahttan.

Menurut polisi, miliarder berusia 78 tahun itu bunuh diri dengan tembakan pada hari Kamis waktu setempat.

Lee ditemukan tewas di kantornya di Fifth Avenue Manhattan, markas besar perusahaan investasinya, pada Kamis pagi sekitar pukul 11.10 waktu setempat ketika polisi menanggapi panggilan darurat 911.

Mengutip laporan New York Post, Sabtu (25/2/2023), Lee meninggal karena luka tembak di kepala yang dilakukan sendiri dan upaya menyelamatkan nyawanya tidak berhasil.



Dia ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi di kantornya oleh seorang asisten wanita. Asistem tersebut pergi mencarinya karena dia belum mendengar kabar darinya sejak pagi.

Selanjutnya, responden pertama menemukan Lee berbaring miring dengan luka tembak di kepala.

Menurut laporan Fox News, teman keluarga Thomas Lee dan juru bicaranya, Michael Sitrick, mengonfirmasi kematian sang miliarder dalam sebuah pernyataan.

"Keluarga sangat sedih dengan kematian Tom. Sementara dunia mengenalnya sebagai salah satu pelopor dalam bisnis ekuitas swasta dan seorang pengusaha sukses, kami mengenalnya sebagai suami, ayah, kakek, saudara kandung, teman, dan dermawan yang berbakti yang selalu mengutamakan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri," bunyi pernyataan tersebut.

Thomas Lee adalah Founder dan Chairman dari Lee Equity, yang didirikannya pada tahun 2006 dan sebelumnya menjabat sebagai Chairman dan CEO Thomas H. Lee Partners, yang didirikannya pada tahun 1974.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)