Pria Muslim Ini Nikahi Wanita Transgender dalam Upacara Hindu di Hari Valentine

Rabu, 22 Februari 2023 - 08:01 WIB
loading...
Pria Muslim Ini Nikahi Wanita Transgender dalam Upacara Hindu di Hari Valentine
Junaid Khan yang beragama Islam menikah dengan Jaya Singh Parmar, wanita transgender beragama Hindu. Foto/ani
A A A
NEW DELHI - Meskipun menghadapi tentangan dari orang tua, Junaid Khan, seorang pria Muslim dari Indore tetap melanjutkan tekadnya menikah dengan Jaya Singh Parmar, wanita transgender beragama Hindu.

Upacara pernikahan secara Hindu digelar di kuil di kota itu pada Hari Valentine, menurut laporan ANI.

Menurut laporan, keduanya mengikat simpul dalam upacara Hindu di satu kuil pada 14 Februari. Tak hanya itu, keduanya juga merencanakan prosesi "nikah" yaitu upacara pernikahan sesuai tradisi Muslim.

Pasangan itu jatuh cinta tahun lalu dan Junaid melamar Jaya 15 hari lalu. Pasangan itu memilih Hari Valentine yang dirayakan di seluruh dunia, sebagai hari untuk menikah.



Pasangan itu berharap agar pernikahan mereka diterima oleh keluarga Junaid.

Berbicara kepada media, Junaid Khan menjelaskan, “Saya ingin keluarga saya menerima kami tetapi meskipun tidak, saya akan tetap bersamanya. Saya sangat mencintainya dan saya akan selalu membuatnya bahagia.”

Jaya Singh Parmar mengatakan menikah adalah tantangan besar bagi seorang transgender di India karena masyarakat menganggapnya aneh.

“Orang tuanya menentang pernikahan ini tetapi dia tetap memilih untuk menikah dengan saya. Saya berharap mereka akan segera menerima saya dan suatu hari saya akan melayani mertua saya,” tutur dia.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)