BREAKING NEWS: Dua Penembakan Terjadi di Michigan State University, Beberapa Orang Terluka

Selasa, 14 Februari 2023 - 10:05 WIB
loading...
BREAKING NEWS: Dua Penembakan Terjadi di Michigan State University, Beberapa Orang Terluka
Penegak hukum dari Metro Detroit sedang mencari cara untuk membantu polisi di East Lansing setelah beberapa orang ditembak di kampus Michigan State University. Foto/twitter
A A A
MICHIGAN - Petugas penegak hukum di Michigan State University (MSU) mengeluarkan perintah "aman di tempat" pada Senin malam (13/2/2023) tak lama setelah polisi menerima beberapa laporan tentang tembakan senjata api di kampus.

Pembaruan terbaru yang diberikan Polisi dan Keamanan Publik MSU merinci polisi ada di tempat kejadian. Para pejabat percaya tersangka "berjalan kaki".

Pejabat menyatakan tembakan pertama kali dilaporkan di dekat Berkley Hall di kampus East Lansing; namun, pembaruan berikutnya mengungkapkan tembakan tambahan dilepaskan dari lokasi kedua.

Meskipun polisi hanya melaporkan "beberapa orang terluka" didokumentasikan di tempat kejadian kedua, laporan yang belum dikonfirmasi menunjukkan lima orang ditembak, dan dua orang tewas.



Pemberitahuan dikeluarkan untuk siswa MSU sekitar pukul 8:30 malam waktu setempat, mendesak siswa untuk "lari, sembunyi, berjuang."

"Lari berarti mengungsi dari bahaya jika Anda bisa melakukannya dengan aman," bunyi rilis itu.

"Sembunyi berarti mengamankan tempat, dan Berjuang berarti melindungi diri sendiri jika Anda tidak punya pilihan lain," papar pernyataan polisi.

Video yang dibagikan dari tempat kejadian menangkap beberapa mobil polisi yang berlomba ke kampus.

Media lokal melaporkan Polisi Negara Bagian Michigan terlihat di kampus dengan membawa senapan, menginstruksikan orang-orang di kampus untuk tetap berada di dalam rumah dan menjauh dari jendela.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)