Profil Zahhad, Pria Transgender India yang Kehamilannya Menggemparkan

Jum'at, 10 Februari 2023 - 18:12 WIB
loading...
Profil Zahhad, Pria Transgender India yang Kehamilannya Menggemparkan
Pasangan transgender India Zahhad dan Ziya Paval. Foto/Instagram/paval19
A A A
KERALA - Pasangan transgender India Zahhad dan Ziya Paval sempat menggegerkan publik setelah mengumumkan kehamilannya.

Mengutip laman DNA India, Jum’at (10/2/2023), kedua warga India ini merupakan pasangan transgender yang berasal dari Kozhikode Kerala.

Berita menghebohkan yang mereka bawa menjadikannya sebagai kehamilan transgender pertama di negara tersebut.

Ziya awalnya adalah seorang laki-laki, kemudian dia berubah menjadi perempuan. Sebaliknya, Zahhad mulanya diketahui sebagai perempuan. Namun, dia memutuskan untuk menjelma sebagai laki-laki.



Mengenai penjelasan logisnya, Zahhad kemungkinan bisa hamil atau mulai mengandung saat masa peralihannya dari perempuan menjadi laki-laki. Saat ini, kabarnya anak pasangan transgender ini telah lahir dengan sehat.

Menurut laporan The Economic Times, bayi tersebut telah lahir melalui operasi caesar di Government Medical College Hospital pada 9 Februari 2023. Adapun untuk kondisinya sendiri, Zahhad maupun buah hatinya berada dalam kondisi baik-baik saja.

Akan tetapi, pasangan tersebut telah sepakat merahasiakan jenis kelamin dari bayinya ini. Pasca melahirkan, Zahhad yang baru berusia sekitar 23 tahun juga langsung menjalani perawatan.



Melihat ke belakang, hubungan keduanya ternyata telah berlangsung selama kurang lebih tiga tahun. Dalam hal ini, Zahhad diketahui memiliki profesi sebagai akuntan, sementara kekasihnya adalah seorang guru tari.

Pada kehidupan sosial medianya, Ziya Paval memiliki akun Instagram di @paval19 yang saat ini memiliki pengikut sebanyak 14,3 ribu. Melalui akun tersebut, dia mengunggah postingan dan menunjukan buah hatinya yang baru saja lahir.

Tak lupa juga, dia juga turut memberikan tag kepada akun Instagram milik Zahhad di @zahhad_fazil.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)