Penembakan di Dekat Beverly Hills, 3 Tewas dan 4 Terluka

Minggu, 29 Januari 2023 - 05:45 WIB
loading...
Penembakan di Dekat Beverly Hills, 3 Tewas dan 4 Terluka
Penembakan di Dekat Beverly Hills, 3 Tewas dan 4 Terluka. FOTO/LA Times
A A A
CALIFORNIA - Setidaknya tiga orang tewas dan empat lainnya luka-luka dalam penembakan di dekat Beverly Hills, California, Amerika Serikat , Sabtu (28/1/2023) pagi. Polisi masih menyelidiki penembakan tersebut.

Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan, penembakan itu terjadi di sebuah persewaan jangka pendek sekitar pukul 2:30 pagi di lingkungan kelas atas Beverly Crest, yang berbatasan dengan Beverly Hills.



“Polisi menanggapi beberapa panggilan tentang penembakan dengan orang-orang jatuh," kata Sersan. Bruce Borihanh pada konferensi pers, seperti dikutip dari New York Times.

Dia mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki apakah ada pesta atau pertemuan lain di kediaman saat penembakan itu terjadi.

Sersan Borihanh mengatakan, bahwa dua orang yang terluka dalam kondisi kritis dan dua lainnya dalam kondisi stabil. Dia mengatakan bahwa para pejabat sedang menunggu koroner untuk mengidentifikasi mereka yang terbunuh.

Polisi tidak memberikan jenis kelamin atau usia mereka yang tewas atau terluka. Sersan Borihanh juga mengatakan, "tidak ada informasi yang mencurigakan", tetapi dia tidak yakin masyarakat berada dalam bahaya berdasarkan wawancara saksi sejauh ini.



Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles menanggapi penembakan di blok 2700 Ellison Drive pada pukul 02:55. “Tiga orang tewas di tempat kejadian dan membawa dua orang ke rumah sakit,” kata Margaret Stewart, juru bicara departemen.

Dia mengatakan bahwa sekitar 15 menit kemudian, pihak berwenang menerima telepon dari rumah sakit yang berbeda, di mana dua orang yang terluka dalam penembakan itu telah dibawa sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)