Seorang Istri Amuk dan Telanjangi Wanita Pekerja Seks karena 'Layani' Suaminya

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:10 WIB
loading...
Seorang Istri Amuk dan Telanjangi Wanita Pekerja Seks karena Layani Suaminya
Seorang istri di Thailand amuk dan telanjangi wanita pekerja seks karena melayani suaminya. Foto/Viral Press/Australscope
A A A
PHUKET - Seorang istri di Thailand mengamuk dan menelanjangi seorang wanita pekerja seks yang ketahuan telah berhubungan intim dengan suaminya.

Sang istri, yang tak disebutkan namanya, semula mengecek ponsel suaminya dan menemukan foto sang suami bersama pekerja seks. Dia lantas diam-diam mengikuti suaminya yang ternyata pergi ke panti pijat di Phuket pada 25 Januari.

Usai mendapatkan "layanan" di panti pijat, suami tersebut pergi tetapi istrinya menemukan si pekerja seks bertubuh mungil duduk di kursi.

Rekaman video dari kejadian menunjukkan bagaimana dia merobek handuk dari pekerja seks yang kemudian melayangkan tamparan dan tendangan selama lebih dari lima menit.

Pada satu titik, istri yang diselingkuhi itu berdiri di atas si pekerja seks dan bergulat untuk merebut ponselnya, sambil menarik rambutnya. Keributan itu ditonton beberapa wanita lain.



Wanita pekerja seks terdengar berulang kali meminta maaf dan meminta pengampunan. "Saya tidak tahu dia punya istri" katanya. "Saya akan berhenti menemuinya".

Ada sejumlah mainan seks, cermin, kursi seks, dan tisu bekas terlihat di sekitar ruangan, dengan pelanggan membayar sekitar 2.000 Baht untuk layanan satu jam.

Polisi sekarang sedang menyelidiki insiden penyerangan di pulau liburan yang terkenal di Thailand tersebut.

Kolonel Sarawut Chuprasit, Kantor Polisi Provinsi Mueang Phuket, mengatakan pada Sabtu (28/1/2023) bahwa petugas sedang menyelidiki insiden tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)