Pria Ini Dibunuh Calon Istri Muda karena Rahasiakan Pernikahan Pertamanya

Sabtu, 21 Januari 2023 - 02:36 WIB
loading...
Pria Ini Dibunuh Calon Istri Muda karena Rahasiakan Pernikahan Pertamanya
Pria di India dibunuh calon istri muda yang marah karena korban merahasiakan pernikahan pertamanya. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang pria di India tewas dibunuh oleh wanita yang marah setelah mengetahui bahwa dirinya hendak dijadikan sebagai istri kedua atau istri muda. Korban telah merahasiakan pernikahan pertamanya.

Pembunuhan ini terjadi di Basti, Uttar Pradesh. Polisi telah menangkap wanita tersebut. Ayah dan rekan wanita tersebut juga ditangkap karena dianggap terlibat dalam pembunuhan itu.

Korban merupakan mantan jawan (prajurit junior) Pasukan Polisi Cadangan Pusat (CRPF) India.



Mengutip laporan IANS, Jumat (20/1/2023), polisi menemukan jasad korban di area semak-semak desa Sujawalpur di bawah wilayah hukum Kepolisian Kalwari pada 10 Januari.

Korban diidentifikasi dua hari kemudian sebagai Rakesh Saroj.

Pejabat Kantor Polisi Kalwari, Alok Srivastava, mengatakan bahwa Rakesh telah pensiun secara sukarela dari CRPF pada tahun 2020 dan memulai bisnis travel.

“Rakesh berselisih dengan istrinya karena itu dia pergi untuk tinggal bersama kerabatnya di Kolkata selama beberapa waktu. Sementara itu, Rakesh bertemu Sunita melalui Snapchat dan kemudian memutuskan untuk menikahinya," paparnya.

Rakesh tidak memberi tahu Sunita bahwa dia sudah menikah.

Sebaliknya, lanjut polisi, Rakesh mengatakan kepada Sunita bahwa dia telah memutuskan untuk tetap melajang sejak dia ditempatkan di Kashmir selama 10 tahun terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)