Cekcok, Pria Ini Tembak Mati Istri Tua dan Istri Muda Sekaligus

Kamis, 21 April 2022 - 09:38 WIB
loading...
Cekcok, Pria Ini Tembak Mati Istri Tua dan Istri Muda Sekaligus
Pria Mesir tembak mati istri tua dan istri muda sekaligus setelah ketiganya terlibat cekcok keluarga. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
A A A
KAIRO - Seorang pria Mesir telah menembak mati istri tua dan istri mudanya secara bersamaan setelah mereka terlibat cekcok keluarga. Setelah beraksi, pelaku melarikan diri.

Mengutip surat kabar Al-Ahram, Kamis (21/4/2022), penembakan itu terjadi di rumah mereka di dekat Kairo. Tak disebutkan tanggal pembunuhan tragis tersebut.

Para tetangga memberi tahu polisi di Giza, selatan Kairo, bahwa mereka telah mendengar suara tembakan di dalam rumah.

Saat sampai di lokasi kejadian, polisi menemukan jasad kedua wanita dengan luka tembak.

Penyelidikan awal menunjukkan bahwa dua wanita, berusia 30 dan 42 tahun, telah ditembak mati oleh suami mereka, yang adalah seorang kontraktor, karena perselisihan keluarga yang tidak ditentukan.



Seorang tetangga perempuan, yang merupakan kerabat pelaku penembakan, mengatakan bahwa dia melihat suami kedua korban meninggalkan rumah dengan darah di pakaiannya dan melaju dengan mobilnya.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa saat memasuki rumah, dia menemukan satu istri sudah meninggal dan yang lainnya berjuang untuk hidup, tetapi dia meninggal kemudian.

Media lainnya, Sada Al Balad, melaporkan kedua jasad korban ditemukan di dalam satu ruang.

Investigasi polisi juga mengungkapkan bahwa pelaku menikahi kedua wanita itu sekitar empat tahun lalu dengan jeda waktu yang singkat di antara kedua pernikahan tersebut.

Pelaku memiliki dua anak yang berada di rumah kakeknya pada saat pembunuhan.

Polisi telah melakukan perburuan untuk menangkap pelaku pembunuhan saat penyelidik berusaha mengungkap motif pasti kejahatan tersebut.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)