Florida Kembali Catat Rekor Infeksi Covid-19 Harian Tertinggi

Senin, 13 Juli 2020 - 19:39 WIB
Florida melaporkan 15.299 kasus pada hari Minggu, yang menjadikan total infeksi Covid-19 di negara bagian itu menjadi 269.811. Foto/REUTERS
MIAMI - Negara bagian Florida, Amerika Serikat (AS) mencatat rekor infeksi Covid-19 harian tertinggi. Florida melaporkan 15.299 kasus pada hari Minggu, yang menjadikan total infeksi Covid-19 di negara bagian itu menjadi 269.811.

Peningkatan infeksi baru-baru ini adalah hasil dari peningkatan pengujian dan penularan yang meluas ketika negara bagian di AS secara prematur melonggarkan tindakan penguncian. Sebagai akibatnya, orang-orang terlihat berkumpul tanpa mengindahkan pedoman kesehatan, seperti menjaga jarak sosial atau memakai masker.

( )

"Orang-orang berkata, bahwa anak-anak boleh jadi vektor di masa lalu, di komunitas, tetapi sudah ditemukan berulang-ulang, ketika orang-orang telah melihat ini dan mempelajari ini, terutama di Eropa, bahwa anak-anak sekolah bukan vektor untuk ini, untuk alasan apa pun. Mereka biasanya terinfeksi oleh orang tua dan mereka biasanya tidak menginfeksi orang dewasa," tukasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(esn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More