Juventus-Roma Berebut Angkut Falcao

Jum'at, 16 Januari 2015 - 12:08 WIB
Juventus-Roma Berebut Angkut Falcao
Juventus-Roma Berebut Angkut Falcao
A A A
TURIN - Radamel Falcao sepertinya tak perlu mengkhawatirkan nasibnya jika didepak Manchester United. Seperti diketahui, pemain asal Kolombia itu sedang dibuat galau lantaran United kabarnya tak bakal menyodorkan kontrak permanen untuknya.

Falcao yang sedang menjalani masa pinjaman dari AS Monaco dikabarkan tak akan dipermanenkan oleh kubu The Red Devils. Ia kalah bersaing untuk masuk skuat utama United, padahal performanya terbilang cukup bagus.

Ketidakpastian masa depan Falcao di United membuat sejumlah klub Eropa mulai melirik pemain gondrong ini. Setelah sebelumnya Juventus dikabarkan berminat mengamankan jasa sang pemain. Kini kabar teranyar dilansir Daily Star, Jumat (16/1/2015) AS Roma juga ikut meramaikan perburuan pemain 28 tahun itu.

Menurut laporan yang sama menyebut, baik Juventus dan Roma kabarnya telah menghubungi agen Falcao untuk membicarakan transfer sang pemain. Falcao sendiri melalui agennya, Jorge Mendes telah membuka peluang untuk bekerjasama dengan klub lain. Jika Falcao benar akan didepak dari Old Trafford, maka kesempatan Juve dan Roma untuk memilikinya terbuka lebar.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7726 seconds (0.1#10.140)